IKEA Menyelenggarakan Kampanye “Buy With Your Time”

0
256
IKEA Menyelenggarakan Kampanye

IKEA Dubai baru-baru ini mengadakan kampanye unik yang disebut “Buy With Your Time” yang memungkinkan para pelanggannya untuk membayar dengan waktu mereka. Kampanye ini dilakukan karena banyak pelanggan IKEA yang menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mengunjungi tokonya yang berada jauh di pusat kota.

Pelanggan IKEA hanya perlu menunjukkan timeline Google Maps mereka untuk membuktikan berapa lama waktu yang dihabiskan menuju toko IKEA. Waktu yang mereka habiskan untuk pergi ke toko IKEA akan dikonversikan ke dalam diskon pada barang yang ingin dibeli.

Kampanye ini mendapat sambutan yang baik, karena toko-toko IKEA melaporkan adanya peningkatan jumlah pengunjung. Selain itu, pembelian produk juga meningkat sebesar 32%. Kampanye unik ini juga berhasil mengundang perhatian media dan menguntungkan IKEA sekitar $14 juta (Rp207,76 miliar) untuk biaya media coverage.

Ini adalah kampanye yang unik yang memanfaatkan masalah yang dihadapi oleh pelanggan IKEA. Kampanye ini berhasil memanfaatkan waktu pelanggan sebagai bentuk pembayaran yang tidak hanya menguntungkan pelanggan, tetapi juga membantu meningkatkan penjualan IKEA.

Kesuksesan kampanye ini menunjukkan bahwa ide-ide kreatif dan inovatif dapat membantu meningkatkan bisnis dan memenangkan hati pelanggan. Dalam dunia yang semakin kompetitif ini, ide-ide seperti ini dapat membantu perusahaan membedakan diri dari pesaing mereka dan mencapai kesuksesan yang lebih besar.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut