4 Hewan Ini Dipercaya Mendatangkan Keberuntungan

0
628
4 Hewan Ini Dipercaya Mendatangkan Keberuntungan

Ada banyak hewan yang tersebar di seluruh pelosok dunia dengan berbagai spesies, salah satunya hewan peliharaan. Bentuknya yang menggemaskan dan sifatnya yang bisa hidup berdampingan dengan manusia membuat banyak orang tertarik untuk memiliki hewan peliharaan. Tapi tahukah kamu jika ada beberapa hewan peliharaan yang dianggap membawa keberuntungan? 

Berikut ini adalah beberapa jenis hewan yang dipercaya dapat mendatangkan rezeki jika kita memeliharanya.

1. Kucing

Kabar baik bagi para pecinta kucing. Hewan lucu yang satu ini ternyata juga dipercaya bisa mendatangkan rezeki. Di beberapa negara di Asia, kucing sering disebut-sebut mendatangkan keberuntungan sehingga banyak orang yang menggunakan patung kucing sebagai pajangan di depan toko.

2. Ikan Koi

Ikan asal Jepang ini memiliki nilai jual yang sangat tinggi dan dikatakan dapat membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Ikan koi juga memberikan energi positif untuk melancarkan rezeki.

3. Ikan Arwana

Bukan hanya pembawa keberuntungan, ikan arwana sering menunjukan tingkat sosial seseorang karena harganya yang cukup fantastis. Tidak heran jika ikan ini mendatangkan rezeki.

4. Kura-kura

Hewan yang satu ini dipercaya memiliki magnet rezeki yang besar. Di balik gerakannya yang lambat, kura-kura dipercaya membawa hoki atau keberuntungan yang cukup besar.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut