Tambah Pendanaanmu di Akseleran dan Dapatkan Voucher Diskon 10% dari Ismaya!

0
448
Diskon 10% dari Ismaya

Bulan Ramadhan saatnya #BebasBerbuatBaik dengan modalin UMKM! Kini kamu tidak perlu takut modalin UMKM dan ikut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia, karena di Akseleran ada proteksi asuransi 99% pokok pinjaman tertunggak dan ada voucher diskon 10% dari Ismaya khusus untukmu!

Dapatkan voucher diskon 10% dari Ismaya tanpa minimum transaksi dan nilai diskon, cukup mendanai minimal Rp25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) pada periode 01-15 April 2023. Kamu bisa mendapatkan voucher diskon 10% dari Ismaya yang dapat digunakan untuk pembayaran di seluruh outlet Ismaya. Simak syarat dan ketentuan berikut ini.

Tentang Promo Cashback Ramadhan 03

Lender Akseleran (pendana) yang mendanai  minimal Rp25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) selama periode promo, akan mendapatkan voucher diskon 10% dari Ismaya yang dapat digunakan di seluruh outlet Ismaya (Djournal Coffe, Tokyo Belly, Sushi Groove, Kitchenette, dan lainnya).

  • Nilai Voucher Diskon: 10% tanpa minimum transaksi dan maksimal nilai diskon
  • Kuota Promo: untuk 100 orang pertama.
  • Periode promo: 01-15 April 2023
  • Pemenang diumumkan pada  17 April 2023 melalui email blast & Relationship Manager Akseleran

Lihat bagian di bawah ini untuk mengetahui lebih jauh mengenai Syarat-Ketentuan lengkap dari promo ini.

Syarat dan Ketentuan Promo Cashback Ramadhan 03

  1. Hanya berlaku untuk pendana yang sudah mendaftar dan terverifikasi di Akseleran.
  2. Hanya berlaku untuk pendana yang diundang secara khusus oleh Akseleran melalui email, pemberitahuan di aplikasi, atau WA dari relationship manager masing-masing.
  3. Promo berlaku pada periode 01-15 April 2023.
  4. Pendana dengan minimum total nilai pendanaan selama periode promo sebesar  Rp25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) akan mendapatkan voucher diskon 10% dari Ismaya.
  5. Kuota promo untuk 100 pendana pertama
  6. Promo hanya berlaku selama periode yang telah ditentukan dan/atau ketersediaan pendanaan masih ada di marketplace.
  7. Promo berlaku tanpa batasan jumlah pendanaan dan transaksi pendanaan, selama transaksi dilakukan pada periode promo.
  8. Promo hanya berlaku untuk pendanaan yang dilakukan secara langsung di marketplace melalui situs web dan/atau aplikasi Akseleran.
  9. Pemenang Promo akan diumumkan pada tanggal 17 April 2023 melalui email dan Relationship Manager Akseleran.
  10. Hadiah voucher cashback Akseleran dan link redeem voucher diskon Ismaya akan diberikan pada tanggal 20 April 2023 melalui email.
  11. Voucher diskon 10% dari Ismaya akan diproses 1-3 hari kerja setelah pemenang mengisi link yang telah diberikan melalui email
  12. Dengan mengikuti promo ini, Lender menerima bahwa keputusan Akseleran untuk menentukan daftar penerima voucher bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  13. Pendana menyatakan setuju pada setiap ketentuan dan prosedur operasional Akseleran, baik yang berlaku sekarang atau perubahannya dari waktu ke waktu.
  14. Promo tidak berlaku bagi karyawan Akseleran.
  15. Syarat dan Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  16. Apabila diketahui adanya bentuk kecurangan/pelanggaran/tindak pidana terkait penggunaan dari promo ini, maka Akseleran berhak menganulir pemberian saldo promo dan menindaklanjutinya melalui proses hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.

Syarat dan Ketentuan Voucher Diskon 10% dari Ismaya

  1. Discount 10% berlaku di semua restoran Ismaya  kecuali Waralaba Ismaya (Djournal Coffee Terminal 3 Soekarno Hatta Airport, Pizza E Birra Makassar, Tokyo Belly & The People’s Cafe Balikpapan, dan Kitchenette Medan).
  2. Daftar Restoran Ismaya: A/A Brand, Dragonfly, Djournal Coffee, Djournal House, Kitchenette, Pizza e Birra, Kafe Rakyat, Tokyo Belly, Mr. Fox, Osteria Gia, Publik Markette, Skye, Social Garden, Social House, Manarai dan Alur Sushi.
  3. Dine-in Only, Berlaku setiap hari (Senin s/d Minggu)
  4. Berlaku selama satu tahun dari masa aktif voucher
  5. Tanpa minimal pembelian
  6. Tidak ada diskon maksimal
  7. Tidak berlaku untuk alkohol
  8. Tidak dapat diakumulasikan dengan program voucher lainnya
  9. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

Ada Pertanyaan atau Kesulitan?

Silahkan hubungi tim Customer Service Akseleran di [email protected] atau (021) 5091-6006.