Promo Double Cashback dari Ismaya dan Akseleran, Jadi Makin #BebasBerbuatBaik dengan Modalin UMKM!

0
1173
Promo Double Cashback

Bulan Ramadhan saatnya #BebasBerbuatBaik dengan modalin UMKM! Kini kamu tidak perlu takut modalin UMKM dan ikut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia, karena di Akseleran ada proteksi asuransi 99% pokok pinjaman tertunggak dan ada double cashback hanya untuk kamu!

Dapatkan cashback 2x dari Akseleran dan Ismaya, cukup mendanai minimal Rp1.000.000,- pada periode 01-15 April 2023. Kamu bisa berkesempatan mendapatkan promo cashback Rp50.000 saldo Akseleran dan Rp50.000 koin Fooma yang dapat digunakan untuk pembayaran di seluruh outlet Ismaya. Simak syarat dan ketentuan berikut ini.

Tentang Promo Cashback Ramadhan 02

Lender Akseleran (pendana) yang mendanai  minimal Rp1.000.000,- (satu juta rupiah) selama periode promo, akan berkesempatan mendapatkan promo cashback Rp50.000 saldo Akseleran dan Rp50.000 koin Fooma yang dapat digunakan untuk pembayaran di seluruh outlet Ismaya (Djournal Coffe, Tokyo Belly, Sushi Groove, Kitchenette, dan lainnya).

  • Nilai Voucher Cashback Akseleran: Rp50,000
  • Nilai Voucher Cashback Koin Fooma (Ismaya): Rp50.000
  • Kuota Promo : 100 Pemenang Pada Periode Promo
  • Periode promo: 01-15 April 2023
  • Pemenang diumumkan pada  17 April 2023 melalui email blast & Relationship Manager Akseleran

Lihat bagian di bawah ini untuk mengetahui lebih jauh mengenai Syarat-Ketentuan lengkap dari promo ini.

Syarat dan Ketentuan Promo Cashback Ramadhan 02

  1. Hanya berlaku untuk pendana yang sudah mendaftar dan terverifikasi di Akseleran.
  2. Hanya berlaku untuk pendana yang diundang secara khusus oleh Akseleran melalui email, pemberitahuan di aplikasi, atau WA dari relationship manager masing-masing.
  3. Promo berlaku pada periode 01-15 April 2023.
  4. Pendana dengan minimum total nilai pendanaan selama periode promo sebesar  Rp1.000.000,- (satu juta rupiah) berkesempatan untuk mendapatkan voucher cashback senilai Rp50.000,- dari Akseleran dan Ismaya. Tidak berlaku kelipatan. 
  5. Kuota pemenang sebanyak 100 pemenang pada periode promo yang akan diundi pada akhir periode promo.
  6. Promo hanya berlaku selama periode yang telah ditentukan dan/atau ketersediaan pendanaan masih ada di marketplace.
  7. Promo berlaku tanpa batasan jumlah pendanaan dan transaksi pendanaan, selama transaksi dilakukan pada periode promo.
  8. Promo hanya berlaku untuk pendanaan yang dilakukan secara langsung di marketplace melalui situs web dan/atau aplikasi Akseleran.
  9. Pemenang Promo akan diumumkan pada tanggal 17 April 2023 melalui email dan Relationship Manager Akseleran.
  10. Hadiah voucher cashback Akseleran dan link redeem voucher diskon Ismaya akan diberikan pada tanggal 20 April 2023 melalui email.
  11. Voucher diskon 10% dari Ismaya akan diproses 1-3 hari kerja setelah pemenang mengisi link yang telah diberikan melalui email
  12. Dengan mengikuti promo ini, Lender menerima bahwa keputusan Akseleran untuk menentukan daftar penerima voucher bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  13. Pendana menyatakan setuju pada setiap ketentuan dan prosedur operasional Akseleran, baik yang berlaku sekarang atau perubahannya dari waktu ke waktu.
  14. Promo tidak berlaku bagi karyawan Akseleran.
  15. Syarat dan Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  16. Apabila diketahui adanya bentuk kecurangan/pelanggaran/tindak pidana terkait penggunaan dari promo ini, maka Akseleran berhak menganulir pemberian saldo promo dan menindaklanjutinya melalui proses hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.

Cara Melihat Voucher Cashback yang Kamu Miliki di Akseleran

  1. Masuk (Login) ke dalam Akun Akseleranmu (sebagai Lender)
  2. Klik “Lainnya” di menu navigasi bawah
  3. Klik menu “Promo”
  4. Klik tab “Promo Saya”, apabila kamu mendapatkan voucher cashback maka voucher akan terlihat di bagian ini atau kamu juga bisa mengetik kode promonya
  5. Berikan pendanaan minimal senilai Rp100,000 ke peluang pendanaan (kampanye) apapun sambil mengaktifkan voucher ini
  6. Tunggu sampai peluang pendanaan (kampanye) terpenuhi semua dan selesai disalurkan ke peminjam (selesai disbursement)
  7. Dana promo Rp50.000 akan masuk ke akunmu setelah peluang pendanaan tersebut selesai proses penyaluran (disbursement)
  8. Gunakan dana promo Rp50.000 sebelum kadaluarsa dalam waktu 7 hari sejak tanggal mendapat dana promo ini

Syarat dan Ketentuan Umum Voucher Cashback Akseleran

  1. Saldo promo dari voucher cashback akan masuk ke dana Akseleranmu apabila campaign / peluang yang didanai telah berhasil menggalang dana dan tersalurkan ke UKM (disbursed)
  2. Apabila campaign yang kamu danai menggunakan voucher cashback ini tidak berhasil menggalang dana dan tidak tersalurkan ke UKM terkait, maka promo cashback ini menjadi tidak berlaku dan tidak dapat digunakan di campaign lain
  3. Promo cashback ini tidak dapat dipindahtangankan ke user lain
  4. Dana cashback yang masuk ke saldo tidak bisa ditarik ke rekening bank sebelum melakukan 1x pendanaan lagi setelah dana cashback masuk ke saldo (apabila cashback tidak dipakai di pendanaan tersebut)
  5. Promo balance dari cashback ini hanya akan berlaku 7 hari setelah cashback masuk ke saldo user Akseleran. Apabila tidak dipakai dalam waktu 7 hari, maka cashback ini akan hangus (tidak bisa dipakai lagi).
  6. Jumlah voucher promo terbatas, berlaku sistem first come first serve dalam penggunaan promonya. Apabila kuota voucher promo sudah habis, maka user tidak dapat menggunakan voucher promo ini.
  7. Ketersediaan peluang pendanaan tidak dapat dijamin selalu ada, tergantung dari dinamika supply dan demand antar lender dan borrower. Oleh karena itu dana cashback yang hangus karena tidak tersedianya peluang pendanaan tidak dapat diganti.

Syarat dan Ketentuan Umum Koin Fooma (Ismaya)

  1. Pastikan sudah download aplikasi Fooma dan terdaftar sebagai pengguna Fooma
  2. Koin akan kedaluwarsa dalam 12 bulan sejak poin perolehan.
  3. Koin Anda tidak dapat dipindahtangankan.
  4. Minimal pembelian 200.000 untuk mendapatkan 50.000 koin Fooma, tidak berlaku kelipatan.
  5. Layanan Pelanggan melalui whatsapp +62 812-1919-7644
  6. Koin dapat digunakan untuk semua outlet Ismaya kecuali Waralaba Ismaya (Djournal Coffee Terminal 3 Soekarno Hatta Airport, Pizza E Birra Makassar, Tokyo Belly & The People’s Cafe Balikpapan, dan Kitchenette Medan)
  7. Koin dapat digunakan untuk Delivery Order di aplikasi Foom : Anda cukup melakukan transaksi seperti biasa. Kemudian gunakan Koin Anda untuk memotong jumlah tagihan Anda.
  8. Anda dapat menggunakan koin Aplikasi Fooma selama transaksi pengiriman dan makan malam dengan metode pembayaran online, atau selama transaksi makan malam dengan metode pembayaran bayar di kasir dengan memberi tahu kasir.
  9. Anda dapat membagikan kode referensi Anda melalui berbagai platform seperti whatsapp, aplikasi perpesanan, atau media sosial. Anda juga dapat mengakses dan membagikan tautan rujukan dengan mengeklik “Profil” atau spanduk kode rujukan di beranda Aplikasi Fooma. Dari sana, Anda dapat melihat berapa banyak teman yang telah menggunakan kode referensi Anda dan berapa banyak koin yang Anda peroleh.

Ada Pertanyaan atau Kesulitan?

Silahkan hubungi tim Customer Service Akseleran di [email protected] atau (021) 5091-6006.