Setting Auto-Lending Terbaru! Agar Pendanaan Jalan Terus Tanpa Ribet

0
6986

Hi Sobat Akseleran, sudah tahu belum kami telah meluncurkan fitur Auto-Lending terbaru untuk menyesuaikan dengan peningkatan perlindungan asuransi kredit kami yang semula melindungi 90% pokok pinjaman tertunggak dan akan naik menjadi 99% di bulan September 2021.

99-persen

Dengan adanya kenaikan perlindungan asuransi ini, mayoritas dari peluang pendanaan berasuransi (estimasi kami sekitar 70%) akan memiliki kriteria sebagai berikut mulai bulan September 2021:

  • Rating Pinjaman = A (sebelumnya rata-rata di rating B++)
  • Bunga: 11.5% – 12% per tahun (sebelumnya rata-rata 13.5% per tahun)
  • Tenor: rata-rata 3 atau 4 bulan

Penyesuaian Rating dan Bunga ini dikarenakan risiko pendanaan menurun setelah adanya peningkatan perlindungan asuransi kredit (sesuai prinsip High Risk – High Return).

Karena itu jika kamu tetap ingin Auto-Lending berjalan, kami sarankan kamu membuat setting auto-lending baru dengan mempertimbangkan rating dan bunga pinjaman di atas.

Jika masih memakai setting lama, dikhawatirkan kamu akan kehilangan kesempatan mendanai otomatis karena tidak sesuai dengan mayoritas karakteristik peluang pendanaan terbaru yang diluncurkan.

Cara Membuat Setting Auto-Lending

  • Melalui Aplikasi Mobile
  1. Log in ke dalam aplikasi Akseleran
  2. Pilih “Lainnya” di menu navigasi paling bawah
  3. Pilih menu “Auto-Lending”
  4. Klik tombol “+” di pojok kanan atas
  5. Masukkan kriteria yang kamu inginkan (rating, bunga minimum, tenor, dll)
  6. Klik tombol “setup Auto Lending” dan pendanaan otomatis sudah akan berjalan ketika ada peluang pendanaan baru yang sesuai kriteriamu muncul
  • Melalui Desktop/Website
  1. Log in ke dalam aplikasi Akseleran
  2. Pilih “Auto-Lending Saya” di menu navigasi paling atas
  3. Klik tombol “+ tambah auto lending” berwarna kuning di pojok kanan atas
  4. Masukkan kriteria yang kamu inginkan (rating, bunga minimum, tenor, dll)
  5. Klik tombol “setup Auto Lending” dan pendanaan otomatis sudah akan berjalan ketika ada peluang pendanaan baru yang sesuai kriteriamu muncul

Tabel Rating Kredit dan Bunga Akseleran

Keterangan mengenai fitur Auto Lending juga dapat dibaca di artikel Auto Lending ini

Kamu juga bisa menonton video tutorial Auto Lending terbaru jika ingin mendapat pemahaman yang lebih jelas mengenai cara membuat setting Auto Lending

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi Customer Service kami dengan email [email protected] atau hubungi (021) 5091-6006.

Makin #NyamanAkselerasi dengan Proteksi Asuransi 99% dari Akseleran!

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Sebagai platform pengembangan dana yang optimal dengan bunga hingga 16% per tahun kamu dapat memulainya hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]