Lebih Nyaman Dengan Proteksi Asuransi 99%

0
2099
proteksi asuransi akseleran 99%

Halo Sobat Setia Akseleran,

Kami senantiasa ingin selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Lender kami, salah satunya dari sisi kenyamanan mengembangkan dana di Akseleran.

Perlindungan 99% Pokok Pinjaman

Dari beberapa market research yang kami lakukan, kami melihat bahwa salah satu hal yang paling dikhawatirkan Lender adalah risiko Gagal Bayar atau Non-Performing Loan (NPL).

Karena itu Akseleran akan meningkatkan cakupan Proteksi Asuransi dari semula hanya 90% dari pokok pinjaman tertunggak, menjadi melindungi 99% dari pokok pinjaman tertunggak.

proteksi asuransi akseleran 99%

Dampak Lain Bagi Lender Akseleran

Bunga akan Disesuaikan dengan Risiko

Karena risiko pendanaan turun, maka bunga pendanaan di mayoritas peluang pendanaan Akseleran pun akan ada penyesuaian (sesuai prinsip high risk high return), dari rata-rata 13.5% per tahun akan menjadi 11.5% – 12% per tahun.

Proses Pencairan Asuransi Lebih Cepat

Dari sisi proses pencairan asuransi pun akan menjadi lebih cepat, yaitu menjadi rata-rata 10 Hari Kalender dihitung sejak H+91 keterlambatan pengembalian pinjaman (sebelumnya 14 Hari Kalender).

Kapan berlaku Proteksi Asuransi 99%?

Perlindungan asuransi 99% ini akan mulai berlaku di bulan September 2021 dan kami juga menyarankan agar kamu juga membuat setting auto-lending baru agar tetap dapat mendanai secara otomatis. Kami akan segera meluncurkan menu auto-lending terbaru untuk mengakomodasi skema produk terbaru ini, ditunggu kabarnya ya 🙂

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi Customer Service kami dengan email [email protected] atau hubungi (021) 5091-6006.

Makin #NyamanAkselerasi dengan Proteksi Asuransi 99% dari Akseleran!