Pentingnya Memiliki Asuransi Investasi!

0
156
Asuransi Investasi

Berbicara mengenai asuransi tentu langsung terpikir proteksi. Masyarakat di era sekarang mulai sadar akan pentingnya asuransi di kehidupan sehari-hari. Dengan mulai banyaknya minat terhadap asuransi sekarang asuransi tidak hanya menawarkan jasa proteksi terhadap kesehatan, jiwa, pendidikan dan umum saja, karena sekarang eranya asuransi investasi. Untuk mereka yang rutin melakukan investasi dengan nominal yang besar, asuransi investasi adalah hal yang sangat dibutuhkan untuknya.

Dengan adanya asuransi pada investasi kamu bisa menikmati 2 keuntungan sekaligus yaitu memproteksi investasimu lalu kamu tetap dapat menikmati imbal hasil dari investasi tersebut. Sama seperti halnya investasi-investasi pada bidang lainnya, semakin kamu dapat memaksimalkan asuransi tersebut, maka semakin aman juga investasi yang kamu miliki. 

Baca juga: 5 Hal Kenapa Kamu Harus Memulai Asuransi Pendidikan Anak Sekarang!

Seberapa Penting Asuransi Pada Investasi?

Biasanya asuransi pada investasi ini memang tergantung kebutuhan apabila memang investasi yang kamu lakukan memiliki tingkat risiko yang rendah, maka mungkin asuransi ini belum terlalu dibutuhkan. Tetapi, untuk kamu yang ingin memiliki proteksi lebih terhadap investasi kamu, maka disarankan untuk menggunakan asuransi pada investasimu terlebih lagi jika investasi yang kamu miliki nilainya besar. 

Sistem pembayaran asuransi investasi ini dapat dikatakan mudah, karena beberapa dari mereka yang memiliki produk asuransi investasi pada platformnya mempermudah dengan memasukan nilai asuransi tersebut ke dalam nilai investasi awalnya. Hal ini tentu lebih fleksibel untuk mereka yang tidak mau terlalu sulit melalui berbagai macam proses yang panjang.

Hal tersebut juga tentu yang menjadi daya tarik sebagian orang-orang untuk mencoba menggunakan asuransi pada investasinya.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Menggunakan Asuransi Investasi!

Apabila kamu sudah memutuskan untuk menggunakan asuransi pada investasimu, maka premi dari asuransi kamu perlu diperhatikan. Premi disini adalah nominal dana yang perlu kamu bayar perbulannya sebagai kewajiban dalam keikutsertaan kamu dalam asuransi investasi. Kamu perlu mempersiapkan dana lebih apabila ingin menggunakan asuransi investasi pada investasimu ini.

Solusi Terbaik Untuk Menentukan Asuransi Investasimu!

Gunakan asuransi investasi sesuai kebutuhan investasi yang kamu miliki. Apabila kamu memiliki investasi yang tergolong rendah, maka kamu dapat berpikir ulang untuk menggunakan asuransi pada investasimu, sebaliknya apabila investasimu tergolong risiko tinggi maka kamu dapat menggunakan investasi pada portofolio investasimu.

Ingat! Jangan sampai dengan mengambil asuransi investasi, malah kamu mengalami kerugian, oleh karena itu kamu harus jeli melihat asuransi yang paling cocok untuk kamu.

Lakukan Pendanaan di Akseleran Untuk Membantu Mengembangkan UKM!

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil 18%-21% per tahun di Akseleran. Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode BLOG100. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman kok karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Sekarang beberapa peluang usaha di Akseleran juga sudah terdapat proteksi asuransi untuk mengamankan investasi kamu. So, kamu tidak perlu worry lagi deh.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan langsung bisa juga menghubungi Eben (+62811-9300443) atau untuk pinjaman dana usaha kamu bisa menghubungi Omar (+62812-9799-7917) dan Rizky (+62811-1312-309) atau bisa via email [email protected]

Selamat Berinvestasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here