Apa Itu Career Plateau?

0
723
Apa Itu Career Plateau?

Apakah kamu pernah mendengar istilah Career Plateau? Ternyata fenomena ini terjadi ke banyak orang. Career Plateau adalah sebuah fase dalam kehidupan karir profesional di mana kamu merasa stagnan dalam pekerjaan dan merasa tidak akan ada yang berubah yang sangat mungkin terjadi dalam kehidupan pekerjaan kamu. Career plateau biasanya terjadi saat kamu bingung menghadapi rutinitas yang sepertinya tidak akan berubah dan tak ada yang bisa dilakukan lagi untuk career.

Seorang yang mengalami career plateau biasanya mengalami beberapa tanda-tanda seperti kualitas pekerjaan menjadi monoton, merasa bosan dengan pekerjaan, kesulitan untuk mengerjakan tugas, dan tidak bisa lagi mengembangkan diri.

Jika kamu terdesak dalam kondisi tersebut, ada beberapa cara untuk menghadapi career plateau. Kamu bisa  meningkatkan keterampilan, memperluas cakupan pekerjaan, atau bahkan sampai melakukan rotasi pekerjaan.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut