Akseleran dan Bhinneka Memberikan Kemudahan dalam Memenuhi Segala Kebutuhan Bisnis dan UKM

0
1803
Akseleran dan Bhinneka

Akseleran dan Bhinneka – Belanja keperluan bisnis merupakan hal yang mudah saat ini, Anda dapat belanja keperluan tersebut seperti halnya berbelanja untuk diri sendiri, dengan beberapa kali klik, Anda sudah dapat berbelanja dengan mudah.

Hal ini juga berlaku untuk para pelaku bisnis yang membutuhkan keperluan perusahaannya, karena sekarang ada E-procurement pada platform Bhinneka.com. 

E-procurement merupakan proses pengadaan barang/jasa yang pelaksanaannya dilakukan secara elektronik yang berbasis web/internet dengan memanfaatkan fasilitas teknologi komunikasi dan informasi yang meliputi pelelangan umum, prakualifikasi dan sourcing secara elektronik dengan menggunakan modul berbasis website.

Penggunaan E-Procurement dalam Belanja Bisnis

Belanja bisnis jadi mudah dengan E-Procurement di Bhinneka.com, kamu bisa melakukan proses pembelian kolaborasi yang efisien, transparan, terkendali, terpusat, dan akuntabel. Bhinneka.com menyediakan lebih dari 2.5jt produk/SKU baik untuk UKM, perusahaan publik, institusi pendidikan, organisasi, lembaga publik,  dan lain-lain. Tentunya produk yang dijual oleh Bhinneka memiliki kualitas yang baik, terjamin keasliannya dan bergaransi resmi serta didukung oleh service center.

Tidak hanya produk yang Bhinneka tawarkan kepada Anda, Bhinneka sebagai Business Super Ecosystem, yang di dalamnya terdapat Corporate Financing akan turut membantu dalam hal pembayaran lebih ringan dan mudah, mulai UKM hingga korporasi. Akseleran bangga menjadi partner Bhinneka dalam menyediakan corporate financing.

Menjaga Cash Flow Bisnis dengan Pinjaman Modal dari P2P Lending Akseleran

Akseleran merupakan peer-to-peer (P2P) lending platform di Indonesia yang menghubungkan UKM yang membutuhkan pinjaman untuk pembelian produk penunjang usaha di Bhinneka.

Menjaga arus kas (cash flow) merupakan hal penting agar perusahaan dapat terus beroperasional. Maka dari itu, mengajukan pinjaman merupakan salah satu cara alternatif untuk bisa mengembangkan bisnis tanpa harus mengorbankan kesehatan arus kas.

Akseleran menyediakan akses permodalan kepada pelaku usaha dengan suku bunga yang kompetitif dan fleksibilitas dalam tenor pinjaman, model pembayaran, serta penyertaan agunan. Akseleran juga membuka alternatif peluang pemberian pinjaman kepada masyarakat Indonesia untuk memperoleh imbal hasil yang menarik dan sepadan dengan risiko yang ada.

Beberapa Produk Pinjaman dari Akseleran

  • Inventory Financing

Inventory financing adalah sebuah alternatif pembiayaan yang didukung oleh persediaan dagang dalam sebuah perusahaan untuk dijadikan jaminan pinjaman. Apabila kamu memiliki stock inventory dalam perusahaan sementara kamu membutuhkan pinjaman jangka pendek, maka kamu dapat menjaminkan inventory atau aset tersebut sebagai jaminannya.

Saat bank tidak mau menerima persediaan dagang yang kamu miliki sebagai jaminannya, Akseleran dapat dengan mudah meminjamkan dana dengan inventory tersebut untuk dijadikan jaminan pengajuan pinjaman.

  • Capex Financing

Capex atau Capital Expenditure merupakan suatu pengeluaran modal yang dialokasikan dalam anggaran untuk melakukan suatu pembelian/perbaikan/penggantian atas segala aset perusahaan. Apabila kamu memiliki sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang konveksi dan perusahaan tersebut membeli sebuah mesin konveksi tambahan untuk meningkatkan produksi mereka, hal ini bisa dikatakan sebagai suatu pengeluaran modal atau capex.

Di Akseleran kamu bisa menjaminkan mesin konveksi tersebut sebagai jaminan/agunan pinjaman, jadi untuk kamu yang bingung agunan seperti apa yang bisa dijadikan jaminan pinjaman, Capex Financing ini bisa menjadi salah satu pilihanmu.

Gunakan Manfaat Financing Dari Akseleran untuk Pembelian di Bhinneka!

Bila kamu selaku UMKM/korporasi yang ingin mengembangkan usahamu dan memerlukan berbagai perangkat kerja atau memerlukan dana untuk digunakan untuk mengembangkan usaha tersebut, kamu dapat memanfaatkan Bhinneka Business Super Ecosystem untuk menjawab berbagai keperluan kamu, belanja bisnis di Bhinneka.com dan mengajukan pinjaman modal di Akseleran.