Agensi Wisata Buka Perjalanan Ke Segitiga Bermuda! Tertarik?

0
511
Agensi Wisata Buka Perjalanan Ke Segitiga Bermuda! Tertarik?

Segitiga Bermuda sangat identik dengan banyak teori konspirasi dan cerita misterius di dalamnya. Konon, belum ada orang yang selamat setelah melewati rute ini. Segitiga Bermuda sendiri berada di tepat di barat Samudra Atlantik, yaitu di antara daratan Florida, Puerto Rico, dan Kepulauan Bermuda dengan luas sekitar 5.000 km persegi ini punya beragam cerita urban legends. Uniknya, ada agensi wisata yang justru menawarkan paket liburan karena potensi dari Segitiga Bermuda.

Agensi wisata Ancient Mysteries Cruise menawarkan paket liburan dengan kapal pesiar ke wilayah Segitiga Bermuda. Mereka menjamin bahwa uang wisatawan akan kembali 100% jika mereka hilang di Segitiga Bermuda. Agensi ini juga dengan yakin memberikan kepercayaan bahwa pelayaran yang dilakukan sepenuhnya aman dan layak.

Untuk ikut berlayar ke Segitiga Bermuda, para pelancong harus mengeluarkan biaya sekitar 1.450 Euro atau sekitar Rp21,76 juta untuk sekali jalan. Kamu akan berangkat melalui pelabuhan di New York pada 28 Maret 2023 dan akan menempuh perjalanan melalui Samudra Atlantik dengan kapal Prima Norwegia yang selanjutnya akan membawa penumpang ke Segitiga Bermuda.

Perjalanan ini tergolong mewah, pasalnya kamu akan menggunakan kapal pesiar Norwegian Prima yang memiliki banyak fasilitas lengkap di dalamnya seperti spa, bar, hingga restoran bintang lima. Selama perjalanan, pengunjung juga dapat melakukan berbagai hal seperti bermain kasino, golf, menikmati hidangan mewah, dan pemandangan bawah laut melalui glass bottom boat yang ada di kapal pesiar. Perjalanan ke Segitiga Bermuda ini akan dilakukan pada 28 Maret 2023 – 2 April 2023. Bagaimana, kamu tertarik untuk ikut?

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut