4 Serial Asia yang Hits untuk Pilihan Akhir Pekanmu

0
416

Serial TV Asia semakin digemari dan tak kalah populer dengan serial-serial Barat. Di Netflix, misalnya Sobat bisa memilih beragam judul serial Asia dengan genre yang berbeda-beda. Berikut ini beberapa judul serial Asia yang sedang tren di Netflix. Bisa jadi pilihan untuk akhir pekan ini. 

  • Move to Heaven

Drama keluarga produksi Korea Selatan ini sukses mengharu-biru para penontonnya. Bercerita tentang seseorang pemuda bersindrom asperger bernama Geu-Ru. Bersama sang paman, ia mengelola jasa pembersih trauma bernama Move to Heaven yang didirikan almarhum ayahnya. 

Jasa Move to Heaven adalah membersihkan tempat kematian seseorang, serta membersihkan barang-barang peninggalan almarhum. Move to Heaven memberikan penghormatan terhadap orang yang meninggal dengan memperhatikan hal-hal detail yang ada di antara barang-barang almarhum. Move to Heaven juga membantu keluarga maupun sahabat yang ditinggalkan, melalui rasa kehilangan mendalam atas kepergian sosok yang mereka kasihi. Siapkan tisu atau saputangan, karena kesepuluh episodenya memancing air mata. 

  • Vincenzo

Masih produksi Korea Selatan, drakor yang satu ini berkisah tentang karakter bernama Vincenzo Cassano. Profesinya adalah pengacara merangkap penasehat organisasi mafia di Milan. Lho, kok jadi Italia? Alkisah, Vincenzo yang berdarah Korea ini diadopsi salah satu keluarga mafia Italia. 

Konflik antara kelompok mafia di Milan membawa Vincenzo kembali ke tanah airnya, Korea Selatan dan melanjutkan profesinya sebagai pengacara. Ia kemudian terlibat dengan Hong Cha-young (Jeon Yeo-been), seorang pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Menurut tim produksi Vincenzo, serial ini adalah komedi kelam tentang pahlawan yang menghukum orang jahat dengan menggunakan cara para penjahat.

  • Girl from Nowhere

Serial produksi Thailand ini sudah memasuki musim penayangan kedua di Netflix. Girl from Nowhere merupakan serial misteri-fantasi yang plot-nya berkutat pada sosok gadis misterius bernama Nanno. Ia berpindah dari satu sekolah ke sekolah lainnya setelah terjadi peristiwa-peristiwa yang menguak sisi kelam dunia remaja dan sekolah.

  • Mine

Mine merupakan serial Korea terbaru di Netflix yang mengisahkan tentang dua orang wanita dari keluarga konglomerat. Kedua wanita ini terkurung dalam kehidupan mewah penuh rahasia dan kebohongan. Mereka pun berusaha untuk menggulingkan semua yang menghalangi mereka untuk menemukan kebahagiaan sejati.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]