3 Rekomendasi Film Netflix Tentang Investasi

0
1391
3 Rekomendasi Film Netflix Tentang Investasi

Berkembangnya literasi keuangan di Indonesia turut mendorong kemajuan di bidang investasi di mana saat ini banyak orang sudah menggelutinya. Untuk terjun ke dalam dunia investasi tentu diperlukan pemahaman yang mendalam dengan mempelajarinya. Sebelum mulai investasi, tak ada salahnya menonton beberapa film mengenai saham yang ada di Netflix sambil mengisi akhir pekan. Apa saja rekomendasinya?

1. Trust No One: The Hunt for the Crypto King (2022)

Film ini berkisah tentang seorang founder perusahaan kripto yang tiba-tiba meninggal secara misterius, hingga menimbulkan keributan di sekitarnya. Kematiannya pun menimbulkan banyak konspirasi karena ia meninggalkan uang ratusan dolar yang menyebabkan investor perusahaan merugi.

2. The China Hustle (2018)

Film dokumenter yang satu ini bercerita tentang investor Amerika yang berada di Tiongkok yang berusaha mencari keuntungan dari pertumbuhan ekonomi di Tiongkok yang sangat tinggi. Film ini memperlihatkan bahwa perusahaan-perusahaan di Tiongkok mampu melewati aturan bursa saham Amerika.

3. Becoming Warren Buffett (2017)

Nama yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Lewat narasi yang dituturkan langsung oleh Buffett, ia menceritakan kisah masa lalunya, bertepatan saat ia masih anak-anak pada tahun 1930-an. Film ini akan mengantarkan kita pada kisah hidup Warren Buffet, baik dari segi perjalanan karirnya hingga kehidupan pribadinya yang menyenangkan.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut