Mendanai di Akseleran, Ex-Banker Ini Raih Untung Besar

0
565
Mendanai di Akseleran, Ex-Banker Ini Raih Untung Besar

“Sebagai seorang pensiunan bank, saya tidak mungkin hanya menikmati dana pensiunan saja, saya harus mengembangkan dana saya. TKB90 Akseleran yang rendah membuat saya nyaman untuk mengembangkan dana di sini”

Salah seorang lender Akseleran, Shirley Halim, adalah mantan pegawai bank yang berkutat di bidang perkreditan. Hal inilah yang dimanfaatkannya untuk mengembangkan dana di masa pensiunnya saat ini. Terbukti, mantan bankir ini sukses meraup keuntungan besar sebagai Lender di Akseleran. Bahkan, Shirley yang pertama kali melakukan registrasi sebagai Lender per 28 Oktober 2018 tersebut memiliki catatan 0% kredit macet selama mengembangkan dananya di Akseleran.

Lantas apa yang membuat Shirley tetap setia mempercayakan dana pensiunnya di Akseleran? 

Simak wawancara Special Guest Akseleran dengan Rimba Laut SVP Corporate Communications Akseleran berikut ini:

Anda sudah mengembangkan dana selama 5 tahun bersama Akseleran, apa yang membuat Anda tetap setia menjadi Lender Akseleran?

Concern saya ketika memilih platform P2P Lending adalah hasil yang maksimal. Selain itu saya juga melihat platformnya, terutama TKB90. Itu lah yang membuat saya setia dengan Akseleran.

Adakah yang menjadi pertimbangan lainnya?

Saya tidak terasa 5 tahun mendanai di Akseleran. Selama 5 tahun saya mengembangkan dana tersebut Akseleran selalu memberikan informasi yang lengkap dan transparan. Saya menerima e-mail lengkap dari Akseleran mengenai pinjaman saya, itu yang saya tidak dapatkan di tempat lain. Ini sangat professional, jadi saya lanjutkan saja apalagi hasilnya juga maksimal.

Bicara mengenai hasil yang maksimal, berapa total pendapatan bunga bersih yang diterima?

Tahun 2022, total pendapatan bunga bersih saya sekitar Rp65juta.

Berapa total pendanaan kumulatif Anda di Akseleran?

Berkisar Rp700juta

Sebagai pensiunan bankir, bagaimana Anda melihat keberadaan Akseleran?

Dengan adanya platform digital ini sangat membantu memudahkan para pebisnis, utamanya yang masih akan berkembang. Ini platform yang bisa membantu mereka bertumbuh.

Dari sisi mitigasi risiko, kiat-kiat apa saja yang Anda lakukan selama menjadi Lender?

Saya melihat profil peminjam dana melalui informasi yang tersedia di platform Akseleran. Akseleran juga menyediakan informasi riwayat peminjam. Dan yang tidak kalah penting, Akseleran menyediakan proteksi asuransi 99%.

Apa yang Anda bagikan ke orang lain tentang Akseleran?

Ada beberapa teman saya yang sudah join, baik dari referral maupun dari cerita saya. Saya menceritakan pengalaman saya mengembangkan dana di Akseleran dan saya perlihatkan hasilnya, dan bagaimana informasinya sangat lengkap dan transparan. Saya appreciate kepada Akseleran juga terkait laporan pajaknya yang sangat tertib dan memudahkan Lender.

Apa fitur terfavorit Anda?

Proteksi asuransi 99% dan auto-lending.

3 kata yang menggambarkan Akseleran?

Transparan, profesional, terpercaya.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]