Rekomendasi Film di Momen Valentine

0
349
Rekomendasi Film di Momen Valentine

Tanggal 14 Februari merupakan sebagai hari kasih sayang yang banyak dijadikan momen untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang terkasih. Tak melulu harus dirayakan dengan pasangan, kamu juga bisa mengungkapkan rasa sayang kepada teman, sahabat terdekat, serta keluarga. Salah satu cara mengungkapkan rasa sayang adalah dengan menghabiskan waktu dengan mereka untuk melakukan aktivitas yang disukai, seperti menonton film. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film untuk merayakan momen valentine.

1. Your Place of Mine

Film yang diperankan oleh Ashton Kutcher dan Reese Witherspoon ini mengisahkan tentang dua sahabat Debbie dan Peter yang memiliki kepribadian berlawanan. Mereka mencoba untuk bertukar rumah selama satu minggu penuh dan saat itulah perasaan mulai muncul di antara mereka berdua. Kamu bisa menyaksikan film bergenre komedi romantis ini di Netflix.

2. Persuasion

Film ini diangkat dari sebuah novel karya Jane Austen, yang bercerita tentang seorang wanita bernama Anne Elliot (Dakota Johnson) yang belum bisa melupakan mantan kekasihnya Frederick Wentworth. Kemudian mereka dipertemukan kembali setelah tujuh tahun berpisah karena akak Frederick menyewa rumah Anne Elliot. Cerita cinta masa lalu serta cinta segitiga yang terjadi pada Anne membuat film ini patut ditonton.

3. Hello, Goodbye, and Everything in between

Film yang satu ini diadaptasi dari novel populer karya Jennifer E. Smith dengan judul sama terbit tahun 2015. Film komedi romantis ini dibintangi Jordan Fisher dan Talia Ryder, mengisahkan tentang kekasih yaitu Claire dan Aidan. Mereka membuat perjanjian putus sebelum mereka kuliah. Namun mereka merasa ragu saat pertemuan terakhir mereka. Penasaran kelanjutannya? Yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan!

4. A Perfect Pairing

Film komedi romantis ini bercerita tentang Lola (Victoria Justice) yang mencoba memulai bisnis winenya sendiri. Dan kemudian menemui Vaughn family untuk meyakinkan mereka agar mau bekerja sama dengannya.  Petualangan dan perubahan terjadi pada kehidupan Lola saat dia jatuh cinta kepada Max Vaughn (Adam Demos). 

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut