Nikmati Liburan Akhir Tahun Bersama Santa dari Akseleran!

0
2144
Persenan Tambahan 2020

Sudah siap menyambut libur akhir tahun? Yuk! persiapkan liburanmu dengan persenan tambahan (Santa) dari Akseleran. Persenan Tambahan ini bisa kamu gunakan sebagai tambahan dana liburan akhir tahunmu. 

Persenan Tambahan yang diberikan oleh Akseleran akan membuat liburan menjadi lebih seru tenang tanpa perlu kepikiran over budget, karena Akseleran memberikan bunga tambahan hingga 2% di setiap peluang usaha. Pantengin terus setiap peluang usaha yang memiliki tanda khusus berupa Santa dan berikan pendanaan sebanyak-banyaknya dan secepatnya karena periodenya terbatas. 

  • Periode SanTa mulai dari 2-31 Desember 2019
  • Persenan Tambahan hingga 2% berlaku untuk tambahan suku bunga per tahun di peluang tertentu (bunga yang ditampilkan sudah ditambahkan 1%-2%)

Selain mendapatkan Persenan Tambahan hingga 2%, khusus untuk pengguna baru di Akseleran akan mendapatkan saldo awal senilai Rp100 ribu dengan menggunakan kode promo BLOG100.

Akseleran sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sesuai regulasi yang berlaku. Ditambah sekarang setiap peluang usaha di Akseleran memiliki proteksi asuransi, jadi pendanaan yang kamu berikan akan lebih terproteksi. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected].

Lakukan pendanaan sekarang kepada peluang peluang usaha yang memiliki tanda khusus logo SanTa dan nikmati bunga yang lebih maksimal dari Akseleran!

BLOG100 Akseleran Apps

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here