Paket Liburan Sekolah: Penawaran Spesial untuk Liburan Anak Anda

0
758
paket liburan sekolah

Libur sekolah segera tiba, sudahkah Anda memiliki rencana liburan bersama dengan keluarga terkasih? Liburan sekolah adalah waktu menyenangkan bagi anak dan orang tua untuk menghabiskan waktu bersama. Berikut adalah rekomendasi paket liburan sekolah untuk menghabiskan waktu liburan sekolah bersama keluarga.

Paket Liburan Sekolah ke Luar Negeri

Ingin mengajak anak dan keluarga bermain ke luar negeri selama liburan sekolah? Tanpa menunda-nunda lagi, berikut adalah beberapa penawaran paket liburan menarik yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Paket ke Provinsi Hainan di China

Untuk membuat momen berharga bersama keluarga di waktu liburan sekolah, Cheria Holiday menawarkan paket liburan sekolah ke China tepatnya Hainan. Paket liburan ini menawarkan rekreasi selama lima hari tiga malam selama periode April hingga Juni 2023.

Dengan biaya sekitar Rp9 juta rupiah per orang, Anda dan keluarga sudah mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi dan penginapan bintang lima. Selain itu, paket wisata ini juga mencakup biaya makanan, bus privat, dan juga pemandu wisata lokal. 

Adapun destinasi tempat wisata yang akan Anda kunjungi dalam paket liburan ini adalah Xinglong Desa Bali, Masjid Haikou, dan Yalong Bay Beach. Bukan hanya itu, Anda juga akan pergi ke Tropical Medical Botanical Garden dan Masjid Selatan Sanya. 

2. Paket ke Turki dan Dubai

Paket wisata liburan yang selanjutnya datang dari Traveling  Turki. Secara singkat, paket liburan yang Uhud Tour tawarkan adalah liburan selama 12 hari ke tempat-tempat terkenal di Turki dan Dubai, seperti Cappadocia juga Istanbul. Waktu keberangkatan paket liburan ini adalah pada 18 Juni 2023. 

Penawaran paket liburan ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp22 juta per orang. Adapun fasilitas yang nantinya akan Anda terima ialah tiket pesawat pulang-pergi, perlengkapan tur, visa, hotel dan akomodasi serta pemandu wisata. Selain itu, harga yang ini juga sudah termasuk biaya transportasi selama tur. 

3. Paket Liburan ke Korea Selatan

Pilihan paket liburan lainnya adalah paket liburan ke Korea Selatan selama delapan hari oleh Golden Rama Tours. Paket liburan ini meliputi perjalanan menuju ke Busan, Pulau Nami, dan Everland. Selain itu, Anda juga akan melihat beberapa tempat wisata terkenal Squid Games Place, Little Venice, dan juga Umbrella Garden. 

Dengan harga sekitar Rp24 juta per orang, paket liburan ini tersedia untuk jadwal keberangkatan tanggal 24 Juni, 26 Juni, 27 Juni, 28 Juni, dan 30 Juni 2023. Harga paket liburan ini sudah termasuk biaya tiket pesawat, akomodasi, dan juga transportasi. 

4. Paket Liburan ke Singapura dan Malaysia

Ingin berlibur ke luar negeri tapi tidak ingin yang terlalu jauh? Anda bisa mempertimbangkan penawaran liburan ke Singapura dan Malaysia dari Teja Wisata. Paket liburan ini adalah paket liburan selama tiga hari dengan destinasi wisata ke tempat-tempat populer yang ada di Singapura dan juga Malaysia.

Secara keseluruhan, untuk destinasi wisata Singapura Anda akan dibawa menuju Merlion Park, Esplanade, dan juga Fort Canning Haji Lane. Sedangkan untuk destinasi wisata Malaysia adalah Desa Perancis Malaysia, Batu Caves, Central Market, Petronas Twin Tower, dan Dataran Merdeka. 

Dengan biaya sebesar Rp3,5 juta per orang, Anda sudah mendapatkan fasilitas tiket pulang-pergi dan juga hotel. Selain itu, biaya ini juga sudah termasuk transportasi selama liburan. 

Paket Liburan Dalam Negeri

Ingin memanfaatkan waktu liburan sekolah untuk mengunjungi tempat-tempat indah yang ada di Indonesia bersama keluarga Anda? Berikut adalah beberapa penawaran paket liburan sekolah di dalam negeri yang patut Anda pertimbangkan:

1. Paket Liburan ke Lombok dan Gili Trawangan

Bisa Anda cicil sebanyak tiga kali, Jalan Dulu Aja Tour dan Travel menawarkan paket liburan ke Lombok dan Gili Trawangan selama tiga hari dua malam. Secara terperinci, dengan paket ini Anda akan pergi ke Pantai Pink, Desa Sukarare, Senggigi, Pantai Tanjung Bias, Mandalika, dan Bukit Merese. 

Untuk mengisi waktu libur sekolah, Anda dapat melakukan pemesanan paket liburan untuk tanggal 25 hingga 27 Juni 2023. Adapun biaya yang perlu Anda persiapkan adalah sekitar Rp4 juta per orang. Biaya ini sudah termasuk transportasi dari Lombok, hotel, makan, tiket wisata, fotografer, dan tiket kapal ke Gili Trawangan. 

2. Paket Liburan ke Dieng di Wonosobo

Untuk paket wisata terdekat, terutama bagi Anda yang berdomisili di Jawa, pilihan liburan yang bisa Anda pertimbangkan lainnya adalah paket liburan ke Dieng. Paket liburan dari Yang Seru Organizer ini adalah paket liburan  menjelajahi daerah Dieng dan sekitarnya selama tiga hari dari 16 Juni hingga 18 Juni 2023. 

Dengan tarif Rp700 ribu per orang, paket ini menawarkan pengalaman menjelajahi Dieng, Candi Arjuna, Telaga Warna, dan Kawah Sikidang. Bukan hanya itu, Anda juga akan berkesempatan melihat pemandangan dari Puncak Sikunir dan mengunjungi Batu Ratapan Angin. 

Adapun beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah tiket pulang-pergi, homestay, makan, fotografer, dan juga pemandu wisata. Selain itu, paket liburan ini juga sudah termasuk tiket masuk untuk berbagai objek wisata di Wonosobo. 

3. Paket Liburan ke Bali

Untuk mengisi program liburan sekolah anak, Anda bisa mempertimbangkan paket liburan ke Bali yang ditawarkan oleh Jalan Dulu Aja Travel Agency. Untuk mengisi libur sekolah, Anda dapat memilih paket liburan selama lima hari dengan jadwal keberangkatan tanggal 24-28 Juni 2023. 

Dengan biaya paket wisata Rp1,8 juta per orang, fasilitas yang akan Anda terima adalah tiket bus pulang-pergi executive, akomodasi, transportasi, dan tiket destinasi wisata. Lebih lanjut, biaya liburan ini juga sudah termasuk uang makan selama tujuh kali.

Mengenai destinasi wisatanya, dalam paket ini, Anda akan pergi ke Nusa Penida, Pantai Kelingking, Danau Berangkat, dan Bedugul. Selain itu, Anda juga Anda juga akan mengunjungi Desa Penglipuran, Melasti, Jimbaran, dan juga Angel Billabong.

4. Paket Liburan Sekolah ke Yogyakarta

Selanjutnya adalah paket liburan Yogyakarta selama tiga hari dari 2 Juni hingga 4 Juni 2023 oleh Agung Tours Travel. Dengan harga Rp850 ribu per orang. Anda dan keluarga bisa menikmati Candi Prambanan, Heha Sky View, dan Lava Tour Merapi. Lebih lanjut, Anda juga akan mengunjungi Tebing Breksi serta Malioboro. 

Paket liburan ini sudah termasuk dengan fasilitas lengkap. Diantaranya adalah transportasi wisata pulang-pergi, hotel satu malam di Malioboro, pemandu tur, dokumentasi, dan tiket masuk wisata. 

Kesimpulan

Liburan sekolah merupakan waktu untuk keluarga menciptakan momen berharga dengan mengunjungi tempat-tempat menarik. Di atas merupakan paket liburan sekolah yang bisa Anda pertimbangkan untuk menciptakan pengalaman dan kenangan yang indah selama liburan. 

Sebelum memilih paket liburan sekolah, pastikan destinasi yang Anda pilih sesuai dengan budget dan juga kebutuhan keluarga. Dengan memilih paket liburan yang tepat, liburan sekolah Anda dan keluarga akan lebih menyenangkan. 

Itulah beberapa rekomendasi paket liburan baik di luar maupun dalam negeri. Jangan lupa untuk menabung dan berinvestasi untuk persiapan liburan sekolah kedepannya. Semoga membantu!

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang igin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata hingga 10,5% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].