Makin Mudah! Ini Cara Unduh Monthly Report Lender Akseleran Secara Mandiri

0
3229
Monthly Report Lender

Dalam mengembangkan dana di Akseleran, pemantauan kinerja portofolio Lender sangatlah penting untuk melihat apakah hasil yang didapatkan sesuai harapan. Karenanya, Laporan Bulanan atau Monthly Report Lender Akseleran menjadi salah satu hal yang dibutuhkan para Lender di Akseleran karena akan membantu memperlihatkan berbagai macam informasi seperti total pendapatan bunga, denda dan lain sebagainya. 

Informasi-informasi yang ada dalam laporan tersebut nantinya dapat membantu menganalisa serta melakukan perencanaan strategi dalam pengembangan dana ke depannya.

PENGUMUMAN!

Sebagai informasi, mulai Februari 2023, Lender dapat mengunduh atau melakukan download secara mandiri Monthly Report Lender melalui website Akseleran.co.id yang ada di bagian ‘Akun Saya’ tanpa harus menunggu email dari tim Akseleran terkait laporan bulanan yang biasa kamu terima.

Hal tersebut tentunya akan mempermudah para Lender maupun calon Lender karena tidak lagi perlu menghubungi pihak Customer Service Akseleran apabila email laporan bulanan tersebut belum diterima.

Per 1 Maret 2023, Akseleran tidak akan mengirimkan Monthly Report Lender ini ke email Lender, tetapi harus diunduh di akun masing-masing lender melalui website Akseleran.

Cara Melihat dan Mengunduh Monthly Report Lender Akseleran

Untuk kamu para Lender maupun calon Lender yang ingin mengetahui serta membutuhkan laporan bulanan ini, sekarang kamu dapat melakukan penarikan laporan dengan lebih mudah dan dapat dilakukan secara mandiri melalui beberapa langkah di bawah ini:

Login akun Akseleran

Klik pada bagian akun, lalu pilih ‘Laporan Saya’

Pilih Laporan Bulanan P2P, Unduh atau download Laporan Sesuai dengan Bulannya

Apabila sudah, maka Monthly Report tersebut langsung dapat diakses di PC maupun Smartphone pribadi kamu. 

Dengan kemudahan melakukan penarikan Monthly Report Lender secara mandiri melalui akun milikmu, tentunya proses yang akan dilalui relatif lebih aman dan singkat. Tunggu apalagi? Yuk nikmati kemudahannya dan kelola keuangan dengan lebih baik bersama Akseleran. 

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata hingga 10,5% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].