Mengenal Voucher Cashback Akseleran

Apa itu voucher cashback dan bagaimana ketentuan dalam menggunakannya

0
994

Apa Itu Voucher Cashback?

Voucher cashback adalah sebuah mekanisme promo dari Akseleran untuk Lender, di mana Lender harus melakukan pendanaan minimum terlebih dahulu (contohnya: Rp.100,000) beserta voucher cashback yang dimiliki, dan kemudian lender akan menerima saldo promo tersebut (contohnya: Rp.50,000) ke dalam saldonya setelah peluang pendanaan yang didanai berhasil dicairkan ke peminjam (borrower).

Ilustrasi penggunaan voucher cashback dan promo balance cashback

Promo balance Rp.50,000 yang diterima oleh Lender akan berlaku selama 7 hari sejak promo balance tersebut masuk ke dalam saldo Lender. Oleh karena itu sebaiknya Lender melakukan pengecekan ke saldo secara rutin selama beberapa hari sejak melakukan pendanaan (yang menggunakan voucher cashback) untuk mengecek apakah promo balance telah masuk ke dalam saldo.

Ilustrasi masa aktif promo balance dari cashback

Cara Melihat Voucher Cashback yang Kamu Miliki

  1. Masuk (Login) ke dalam Akun Akseleranmu (sebagai Lender) di aplikasi
  2. Klik tombol “Lainnya” di menu navigasi bawah
  3. Klik menu “Promo”
  4. Di halaman Promo, klik menu “Promo Saya” dan kamu akan melihat voucher cashback yang kamu miliki dan siap untuk digunakan

Syarat dan Ketentuan Umum Voucher Cashback

  1. Saldo promo dari voucher cashback akan masuk ke dana Akseleranmu apabila campaign / peluang yang didanai telah berhasil menggalang dana dan tersalurkan ke UKM (disbursed)
  2. Apabila campaign yang kamu danai menggunakan voucher cashback ini tidak berhasil menggalang dana dan tidak tersalurkan ke UKM terkait, maka promo cashback ini menjadi tidak berlaku dan tidak dapat digunakan di campaign lain
  3. Promo cashback ini tidak dapat dipindahtangankan ke user lain
  4. Dana cashback yang masuk ke saldo tidak bisa ditarik ke rekening bank sebelum melakukan 1x pendanaan lagi setelah dana cashback masuk ke saldo (apabila cashback tidak dipakai di pendanaan tersebut)
  5. Promo balance dari cashback ini hanya akan berlaku 7 hari setelah cashback masuk ke saldo user Akseleran. Apabila tidak dipakai dalam waktu 7 hari, maka cashback ini akan hangus (tidak bisa dipakai lagi).
  6. Jumlah voucher promo terbatas, berlaku sistem first come first serve dalam penggunaan promonya. Apabila kuota voucher promo sudah habis, maka user tidak dapat menggunakan voucher promo ini.
  7. Ketersediaan peluang pendanaan tidak dapat dijamin selalu ada, tergantung dari dinamika supply dan demand antar lender dan borrower. Oleh karena itu dana cashback yang hangus karena tidak tersedianya peluang pendanaan tidak dapat diganti.

Ada Pertanyaan atau Kesulitan?

Silahkan hubungi tim Customer Service Akseleran di [email protected] atau (021) 5091-6006