Mengenal Channeling Partner Akseleran

0
669
Kerjasama Usaha

Untuk semakin memperluas dan meningkatkan penyaluran pinjaman usaha kepada UMKM, Akseleran telah bekerja sama dengan berbagai pihak. Mulai dari perbankan, payment gateway hingga e-commerce. Berikut ini beberapa perusahaan yang telah bekerja sama dalam hal channeling partner dengan Akseleran.

  1. Institutional Lender

Akseleran telah dipercaya untuk menyalurkan pembiayaan UMKM dari insitusi perbankan. Di antaranya, Bank J Trust Indonesia, BCA, Bank Mandiri dan yang terbaru Bank Jago. Selain perbankan, Akseleran juga menyalurkan pinjaman usaha dari Pegadaian. 

  1. Online Merchant Financing

Online Merchant Financing adalah suatu produk dari Akseleran yang mempermudah para online merchant dalam mengajukan pinjaman. Sobat Akseleran dapat mengajukan pinjaman melalui produk ini tanpa agunan. Produk online merchant financing dari Akseleran saat ini hanya khusus bagi merchant yang sudah berjualan di platform partner Akseleran, yaitu Tokopedia, Bukalapak dan Bhinneka.

  1. Payment Gateway

Akseleran juga menjalin kerja sama dengan perusahaan penyedia layanan gerbang pembayaran (payment gateway). Salah satunya adalah Midtrans.  Para merchant yang menggunakan Midtrans di seluruh Indonesia dapat mengakses fasilitas pinjaman modal kerja dari Akseleran dengan atau tanpa agunan. 

  1. Supply Chain Financing

Akseleran menjalin kerja sama supply chain financing dengan korporasi besar (perusahaan jangkar/anchor corporate) yang memberikan referensi, mana di antara perusahaan vendor maupun supplier mereka yang layak untuk mendapatkan pinjaman.  

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]