Lender Bertanya, Akseleran Menjawab

0
470
Lender Bertanya, Akseleran Menjawab

Akseleran selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para Lender atau pemberi dana. Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, Akseleran menghadirkan episode terbaru Kata Akseleran menghadirkan tiga Relationship Manager, yaitu Kristi Garcia, Fariz Harisuddin, dan Bil Silitonga untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sering muncul dari para lender yang dipandu oleh Rimba Laut, SVP Corporate Communications.

Salah satu pertanyaan yang sering muncul adalah terkait dengan TKB90. Akseleran memiliki angka TKB90 yang rendah bahkan lebih baik dari rata-rata industri. Hal ini tidak terlepas dari proses ketat yang dilakukan dalam menyeleksi borrower sehingga hanya peminjam yang memiliki kualitas yang baik dan mampu membayar pinjaman yang diizinkan untuk masuk ke dalam platform Akseleran.

Selain itu, Akseleran juga menawarkan proteksi 99% atas pokok pinjaman yang tertunggak sehingga memberikan ketenangan pikiran bagi para Lender dan terbukti keabsahannya. Hal ini membuat para lender dapat berinvestasi dengan aman dan tenang tanpa harus khawatir akan kehilangan dana mereka. Dalam episode tersebut, ketiga Relationship Manager juga mengungkapkan bahwa meskipun bunga yang ditawarkan saat ini tidak setinggi yang sebelumnya, namun hal ini dilakukan untuk mengcover beberapa risiko yang ada sehingga pendanaan di Akseleran memiliki risiko yang lebih kecil dibandingkan dengan P2P Lending lainnya.

Akseleran terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para Lender dengan tetap memperhatikan kualitas pinjaman yang ditawarkan. Hal ini menjadi keuntungan bagi para Lender yang ingin mengembangkan dana dengan aman dan tetap mendapatkan imbal hasil yang menguntungkan. Dengan reputasi yang baik dan pengalaman yang sudah teruji, Akseleran merupakan pilihan yang tepat bagi para Lender yang berani berakselerasi di industri P2P Lending di Indonesia.

Selengkapnya, saksikan episode “Kata Akseleran: Lender Bertanya, Akseleran Menjawab” berikut ini.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut