Kiat Akseleran Memasuki Era Normal Baru

0
404

New Normal harapan besar untuk dunia usaha

Juni 2020, mulai diberlakukannya New Normal atau tatanan kehidupan normal baru oleh Pemerintah memberikan harapan besar untuk kembali menggeliatnya dunia usaha dalam menggerakkan roda perekonomian dalam negeri. Tak terkecuali di sektor fintech, Akseleran termasuk yang mempersiapkan diri untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan mengadaptasi berbagai inovasi dan kemudahan yang mampu memberikan efisiensi kepada masyarakat agar tetap bisa mendorong pertumbuhan akses finansial seluas-luasnya di Indonesia.

Christopher Gultom selaku Co-Founder sekaligus Chief Credit Officer memaparkan berbagai strategi dan inovasi yang Akseleran lakukan selama pandemi Covid-19 dan era New Normal seperti sekarang ini. Bersama Rimba Laut selaku Senior Vice President Corporate Communication Akseleran Kata Akseleran Episode ke-15 dikemas semakin menarik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni wawancara dari rumah.

Sobat Akseleran masih ragu tetapi tetap ingin menghasilkan cuan di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini? Penasaran seperti apa sih strategi yang Akseleran terapkan di era New Normal? Kedua pertanyaan besar itu akan dijawab secara gamblang pada Kata Akseleran Episode ke-15 “Kiat Akseleran Memasuki Era Normal Baru”.

Baca Juga:
New Normal, Strategi Akseleran Mitigasi Risiko Kredit

Jangan lupa untuk Subscribed dan Nyalakan Lonceng Channel YouTube Akseleran agar tidak ketinggalan full version “Kiat Akseleran Memasuki Era Normal Baru” yang akan tayang pada 15 Juni 2020.

Selamat menyaksikan Teaser Kata Akseleran Episode ke-15 berikut ini:

 

Daftar sekarang dan dapatkan bunga hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]