Keuntungan dari Berjualan Lato-Lato

0
454
Keuntungan dari Berjualan Lato-Lato

Belakangan ini mainan lato-lato sukses mencuri perhatian di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Lato-lato sendiri sebenarnya sudah viral sejak tahun 90-an. Kemudian banyak orang yang mengunggah aktivitas bermain lato-lato ini di media sosial, sehingga permainan ini jadi banyak dicari.

Viralnya mainan lato-lato ini pun dimanfaatkan oleh berbagai pedagang dengan berjualan lato-lato hingga banjir orderan. Dilansir dari detik.com, seorang penjual grosir lato-lato mengaku dapat menjual hingga 5 karung lato-lato dalam sehari dimana dalam 1 karung lato-lato berisi 500-600 pasang. Sementara seorang pedagang lato-lato eceran mengaku bisa menjual hingga 600 pasang lato-lato yang dibanderol dengan harga Rp10 hingga Rp15ribu per pasangnya. Rata-rata para penjual bisa mengantongi penghasilan Rp 200 ribu per harinya. 

Wah ternyata penjualan lato-lato yang sedang viral ini cukup menguntungkan, ya! Kamu tertarik untuk berjualan mainan ini juga?

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut