Ketentuan Program “Tiered Referral”

2
380

Definisi

Tiered Referral adalah program referral bertingkat yang memberikan komisi bagi lender Akseleran (referrer) sesuai tingkatan jumlah teman / keluarga yang berhasil diajak menjadi lender aktif baru (new active referee) di platform Akseleran.

Ketentuan Program Tiered Referral

  • Jumlah komisi yang didapatkan oleh Referrer adalah sejumlah teman yang berhasil diundang dan menjadi lender aktif baru / new active referee (melakukan pendanaan pertama) di platform Akseleran (sesuai skema tingkatan yang dapat dilihat melalui link di section berikutnya) dan hanya akan berlaku untuk pendanaan pertama dari referee aktif tersebut.
  • Lender Aktif Baru (New Active Lender) yang dihitung berdasarkan tanggal pendanaan (aktif) pertama kali, bukan dari tanggal pendaftaran / registrasi.
  • Program Tiered Referral ini merupakan program yang masih dalam tahap Beta (masa percobaan) sehingga hanya dapat diakses / digunakan oleh pengguna Akseleran yang terpilih saja untuk saat ini (periode terbatas). Pemilihan pengguna Akseleran Tiered Referral tahap Beta ini merupakan kewenangan dari tim Akseleran dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Skema Tiered Referral yang diterima oleh setiap Lender dalam tahap Beta ini dapat berbeda dan penentuan skema ini sepenuhnya menjadi kewenangan dari Akseleran dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Penghitungan jumlah teman / keluarga yang berhasil diundang menjadi lender aktif (referee) akan dihitung secara bulanan dan akan di-refresh / dimulai kembali dari 0 (nol) setiap awal bulan (misalkan: 1 Januari, 1 February, 1 Maret dan seterusnya)
  • Dana promosi / komisi yang didapatkan dari program Tiered Referral akan masuk ke Saldo di Akun Akseleran, dan tidak dapat ditarik sebelum dipinjamkan ke salah satu kampanye usaha minimal sekali.
  • Dana promosi / komisi yang didapatkan dari program Tiered Referral tidak memiliki masa berlaku / tidak akan hangus
  • Akseleran berhak untuk mengubah ketentuan program Tiered Referral ini sewaktu-waktu tanpa memberikan pemberitahuan melalui email ataupun menggunakan media lainnya kepada pengguna Akseleran.
  • Setiap perubahan skema Tiered Referral akan berlaku di tanggal 1 bulan selanjutnya dan tidak akan mengganggu skema di bulan yang sedang berjalan.
  • Akseleran berhak untuk menghentikan, atau memperpanjang program Tiered Referral ini sewaktu-waktu dengan memberikan pemberitahuan melalui email ataupun menggunakan media lainnya kepada pengguna Akseleran.
  • Jika Akseleran menemukan kecurangan atau penyalahgunaan dari program Tiered Referral ini, Akseleran berhak menghapus dana promo / komisi yang didapat oleh referrer maupun referee.
  • Dengan mengikuti program ini artinya kamu menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Skema Tiered Referral

Silahkan lihat halaman ini untuk skema terkini untuk Tiered Referral: Tiered Referral V1.1

Jadi tunggu apa lagi, yuk langsung cek ke Halaman Referral kamu dan mulai undang teman / saudaramu untuk melakukan pendanaan di Akseleran!

2 COMMENTS

Comments are closed.