5 Peluang Kerja dari Rumah Tanpa Modal

0
58
Kerja dari Rumah

Mungkin di era beberapa tahun belakangan impresi sebuah pekerjaan adalah memakai seragam, menggunakan pakaian rapi, berdasi dan bersepatu hitam rapi. Lalu, pergi ke kantor jam tujuh pagi dan pulang pada jam lima sore, dan dilakukan dari senin hingga jumat. Rutinitas seperti ini terus berlanjut hingga mungkin memasuki masa pensiun. Hal tersebut yang kadang membuat banyak orang jenuh dan bosan dengan rutinitas tersebut.

Namun di era perkembangan teknologi yang semakin maju, semua dipermudah dengan adanya internet. Kini dengan adanya teknologi internet ini, kamu dapat menghasilkan uang melalui internet. Hal ini dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bahkan, kamu dapat kerja dari rumah dan tentunya beberapa pekerjaan tersebut tidak perlu menggunakan modal. Memang ada peluang kerja dari rumah yang mudah dan dapat mendatangkan keuntungan?

Mudahnya Memulai Kerja dari Rumah Tanpa Modal 

Semakin mudahnya mengakses sebuah informasi dimanapun, kapanpun dan melalui apa saja. Membuat banyak orang memiliki opsi yang lebih banyak dalam menghasilkan uang melalui berbagai macam caranya. Karena itu di era sekarang banyak orang mencoba beberapa peruntungan dengan mencoba memulai kerja dari rumah melalui berbagai macam peluang seperti menjadi :  

  • Blogger

Menjadi seorang blogger memang bukanlah hal baru, namun di era perkembangan digital ini membuat blog menjadi hal yang banyak dicari untuk mendapatkan informasi dengan mudah.

Dengan menjadi seorang professional blogger, tentunya kamu tidak perlu lagi susah-susah datang ke kantor. Karena pekerjaan kamu dapat dilakukan dari rumah ataupun tempat lainnya. Saat sedang di rumah, kamu dapat memiliki waktu luang yang lebih banyak.

Tapi beberapa dari kalian mungkin bertanya apakah menjadi seorang blogger dapat menghasilkan uang? Jawabannya, iya. Bahkan bukan tidak mungkin, pendapatan yang kamu hasilkan melalui blog kamu ini lebih besar dari mereka yang bekerja kantoran.

Hal ini terlihat dengan berkembangnya bisnis Affiliate Marketing dan tentunya semakin banyaknya pengguna internet.

  • Reseller

Saat kamu bingung menentukan peluang kerja yang dapat kamu lakukan dari rumah, maka membantu menjual produk orang lain bisa menjadi pilihan kamu. Selain kemudahan dan keuntungan. Kamu juga tidak perlu bingung menentukan produk dan konsep usahanya.

Kamu dapat memulainya dengan mencari jenis barang yang akan kamu pasarkan seperti apa dan mempromosikannya melalui media sosial. Apabila semua ini berjalan dengan baik dan optimal kamu akan mendapatkan keuntungan dari setiap barang yang dapat kamu jual.

  • Penulis Lepas

Informasi adalah salah satu hal yang paling dicari. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang membutuhkan informasi. Membuat artikel dan memposting artikel tersebut agar orang membaca artikel tersebut juga dapat menjadi sebuah peluang untuk menambah pundi-pundi uangmu.

Permasalahannya tidak semua orang dapat membuat sebuah informasi dikemas dengan kualitas. Tetapi apabila dilakukan secara terus menerus tentu kemampuan ini lama kelamaan akan meningkat. 

Karena itu apabila kamu ingin mulai menjadi seorang penulis artikel, kamu dapat melakukan peluang kerja ini dari rumah, namun jangan lupa untuk membuat artikel yang bermanfaat dan informatif ya.

  • Menjual Foto

Jika kamu memiliki ketertarikan terhadap fotografi dan memiliki kemampuan untuk editing foto. Nah ada peluang kerja yang dapat mendukung ketertarikan kamu itu. Jika kamu memiliki stok foto yang banyak dan kualitas dari hasil foto-foto itu, maka kamu dapat memasarkannya.

Ingat! Kemampuan pengambilan foto yang baik tidak dimiliki oleh banyak orang, karena itu kamu dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk meraih pundi-pundi uang.

  • Pengelola Social Media

Banyaknya orang yang mulai menggunakan sosial media untuk media memasarkan produknya, membuat sosial media sekarang memiliki peran yang sangat penting. Contoh, Jika kamu melihat instagram banyak sekali yang memiliki feed cukup bagus selain itu banyak sekali yang memposting produk-produk dagangannya melalui instagramnya untuk menarik pelanggan. Semua dapat dilakukan sendiri, namun apabila online shop tersebut sudah berkembang besar dan memiliki penjualan yang cukup tinggi tentu mereka membutuhkan beberapa orang untuk mengelola media sosialnya. Karena itu peluang kerja ini cukup banyak dan mudah untuk dijalani.

Baca juga: 7 Peluang Usaha Ini Wajib Kamu Coba!

  • Kursus Online

Kamu suka membantu orang atau mengajarkan teman terkait sesuatu hal yang kamu kuasai? Jadikan hobi kamu untuk mendapatkan penghasilan lebih.

Di beberapa platform online sekarang banyak yang menyediakan jasa seperti ini, bermodalkan pengetahuan yang kamu miliki. Kamu dapat membuka sebuah kursus atau les secara online.

Berbeda seperti kursus atau les pada umumnya. Di internet ini kamu dapat menyampaikan materinya dengan cara merekamnya dan mengunggahnya ke internet. Lalu, mereka yang tertarik dengan materi kamu itu dapat mengaksesnya secara online. 

Nah ini bisa kamu lakukan dengan beberapa sesi, misalkan 1 minggu diberikan 2 atau 3 sesi.

  • Investasi Online

Jika kita berbicara mengenai peluang untuk mendapatkan dana tambahan, investasi online juga dapat bisa kamu pertimbangkan. Beberapa platform yang sudah ada di Indonesia sekarang, banyak sekali yang sudah menyediakan peluang tersebut. Dengan imbal hasil dari investasi yang kamu lakukan, apabila rutin dilakukan bukan tidak mungkin dapat membuat penghasilan yang cukup lumayan loh!

Salah satu platform yang menyediakan peluang kerja dari rumah dengan melakukan investasi adalah Akseleran. Disini kamu dapat mendanai para UKM yang membutuhkan dana tambahan untuk mengembangkan usaha mereka. Sedangkan, kamu sebagai lender juga dapat mendanainya dimulai dari Rp 100 ribu. Keuntungan yang dapat kamu terima rata-rata mulai dari 18% hingga 21% per tahun.

Jadi sudah tahu kan ingin memulai peluang kerja dari rumah yang seperti apa?

Daftar sekarang dan mulai kerja dari rumah dengan menikmati imbal hasil dari Akseleran!

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode BLOG100. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman kok karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan, juga ada yang mendapatkan proteksi asuransi kredit, sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan langsung bisa juga menghubungi Eben (+62811-9300443) atau untuk pinjaman dana usaha kamu bisa menghubungi Omar (+62812-9799-7917) dan Rizky (+62811-1312-309) atau bisa via email [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here