Kata Akseleran Hadirkan Episode Terbaru Bersama Bhinneka

0
312

Kata Akseleran episode terbaru tayang dengan kemasan yang lebih ciamik. Kali ini Akseleran berbincang dengan Bhinneka, salah satu channeling partner Akseleran. Akseleran dan Bhinneka telah menjalin kerja sama sejak 24 Januari 2020 untuk menyalurkan pinjaman usaha bagi usaha kecil, mikro, dan menengah (UMKM).

Perbincangan dipandu oleh Rimba Laut – SVP Corporate Communication Akseleran dengan narasumber Faizal Purwanto – Head of Credit Analyst Akseleran dan Shri Prabu Adityawarman – Head of Growth Hack Bhinneka.

Shri Prabu mengungkapkan, kerja sama antara Akseleran dan Bhinneka.com bertujuan untuk memajukan dan membantu UMKM di Indonesia, baik dari sisi pembelanjaan maupun penjualan.  Senada dengan Prabu, Faizal berharap melalui kerja sama ini pelanggan dari Bhinneka dapat terbantu dalam mengakses modal kerja serta memajukan para pelanggan di Bhinneka.

Sejumlah topik dikupas tuntas, antara lain mengenai syarat dan prosedur pengajuan pinjaman di Akseleran melalui Bhinneka.com, serta kemudahan apa saja yang bisa didapatkan para pengusaha UMKM yang ingin berbelanja kebutuhan bisnis di Bhinneka.com.

Tak hanya itu, para narasumber juga berbagi tips seputar belanja modal yang tepat guna dan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam laporan keuangan.

Untuk tayangan selengkapnya, silakan klik di sini: https://youtu.be/lr5ih0gWpe4

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]