#AkselerasiBersama Akseleran Membantu Mengembangkan UKM di Indonesia!

0
1690
HUT Akseleran

Hari ini adalah ulang tahun Akseleran yang ke-3 loh! Terima kasih sudah #AkselerasiBersama kami sampai saat ini.⁣

⁣Akseleran berkomitmen untuk terus mewujudkan inklusi keuangan dan berkontribusi dalam peningkatan perekonomian di Indonesia. Mau tau apa saja upaya dan pencapaian Akseleran hingga saat ini? Kamu bisa melihat lengkapnya di sini

Dalam rangka merayakan ulang tahun Akseleran yang ke-3, ada kejutan spesial buat kamu: BUNGA TAMBAHAN! Peluang terpilih dan berlogo khusus telah ditambahkan bunganya hingga 2% per tahun.⁣ Danamu berkembang jadi lebih cepat, deh. ⁣Yuk, danai sekarang!⁣

  1. Periode Bunga Tambahan mulai dari 2 – 18 Oktober 2020.
  2. Suku BUNGA TAMBAHAN s.d. 2% berlaku untuk tambahan suku bunga per tahun di peluang tertentu dengan berlogo khusus⁣.
  3. ⁣Bunga yang ditampilkan sudah termasuk suku bunga ekstra.

Selain mendapatkan bunga ekstra s.d. 2%, untuk pengguna baru di Akseleran kamu juga akan mendapatkan saldo awal senilai Rp100 ribu dengan kode promo BLOG100.

Akseleran sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sesuai dengan regulasi yang berlaku. Ditambah lagi, pinjaman di Akseleran lebih dari 98% nilai portofolionya memiliki agunan jadi semakin aman.

Ayo terus #AkselerasiBersama Akseleran!⁣

Yuk! Lakukan pendanaan pada periode tersebut agar keuntungan yang didapatkan lebih optimal. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].