Empat Tahun Akselerasi Bersama Akseleran Memajukan Negeri

0
104

2 Oktober 2021, menjadi hari bersejarah dan suka cita bagi PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) karena telah menginjak usia ke-4. Suka cita ini pun mendapat beragam ucapan syukur dan harapan, mulai dari CEO sekaligus Co-founder Akseleran hingga karyawan dan karyawati Akseleran.

Melalui Surat Terbuka Dari Akseleran – 4 Tahun Akselerasi Memajukan Negeri, perkenankan Akseleran menyampaikan ucapan rasa suka cita dan harapan:

Ivan Tambunan, selaku CEO sekaligus Co-Founder Akseleran mengucapkan terima kasih sudah berakselerasi bersama Akseleran selama empat tahun terakhir ini. Di usia yang ke-4 Akseleran sudah menyalurkan total pinjaman usaha lebih dari Rp3 triliun kepada ribuan pelaku usaha dengan dukungan lebih dari 160.000 pemberi pinjaman retail dan belasan lembaga keuangan dalam dan luar negeri dengan angka NPL 0,08% dari total penyaluran. Masih panjang perjalanan Akseleran untuk terus mewujudkan mimpi besar Akseleran dalam mewujudkan inklusi keuangan di Tanah Air menjadi realitas.

“Berkat kerja sama Tim Akseleran yang solid dan dukungan yang terus mengalir dari seluruh Sobat Akseleran kami percaya Akseleran akan terus bertumbuh sehat, kuat, dan senantiasa berakselerasi memajukan negeri ini. Mari bangkit bersama!,” jelas Ivan.

Serba 4, Menurut Lender!

Rimba Laut selaku SVP Corporate Communication Akseleran memandu #SerbaEmpat berikut ini:

Ajay Kumar Nahar lender Akseleran dari tahun 2020, menurutnya ada empat hal yang paling diingat tentang Akseleran yaitu fitur Auto Lending di Akseleran bisa berjalan sendiri tanpa harus kita kontrol sehingga sangat efisien, kedua yaitu proteksi asuransi yang mencapai 99%, ketiga adalah customer services dari Akseleran sangat baik pelayananya, dan yang terakhir aplikasi maupun website Akseleran sangat user friendly atau mudah dijalankan.

Nio Dolly, mengatakan mengembangkan sebagai lender di Akseleran tidak pernah merasa dirugikan melainkan selalu memperoleh keuntungan yang membuatnya semakin nyaman melakukan pengembangan dana di Akseleran. Menurutnya ada empat hal yang paling berkesan dengan Akseleran, yang pertama fitur Auto Lending yang sangat membantu, kedua bunga di Akseleran sangat kompetitif, kemudian pelayanan di Akseleran sangat baik dan cepat, terakhir yaitu Aplikasi Akseleran selalu update sehingga kita sebagai lender merasa sangat aman.

Novianta Kuswandi mengatakan banyak keuntungan yang didapat dalam mengembangkan dana di Akseleran, menurutnya ada ada empat hal yang paling diingat dengan Akseleran, yang pertama adalah pasif income, kemudian fitur auto lending yang sangat membantu karena tidak perlu meluangkan banyak waktu, selanjutnya sangat mudah dijalankan dan team Akseleran sangat membantu, terakhir Akseleran aman karena sudah berizin dan diawasi OJK.

Novianta juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Akseleran, investasi di Akseleran tidak pernah rugi. Semoga semakin sukses dan berjaya, serta terus membantu banyak orang.

Serba 4, Menurut Borrower!

Endot Purba Direktur Utama PT Primordia Siparup Perkasa yang menjadi borrower di Akseleran sejak 2019 mengatakan, proses persetujuan dan pencairan pinjaman di Akseleran yang cepat sangat membantu perusahaan. Menurutnya team Akseleran sangat ramah, karena sebagai borrower kita sangat diterima dengan baik, kemudian professional, selain itu seluruh proses di Akseleran semuanya sudah digital, membuat seluruh proses menjadi cepat. Terakhir adalah bunga di Akseleran sangat kompetitif jika dibandingkan dengan kompetitor lain.

Alexander Tanuhadi, CEO PT Kaldera Suar Pradana mengatakan waktu pertama kali berkenalan dengan Akseleran  ada empat hal yang paling diingat, pertama adalah seluruh team di Akseleran sangat ramah dan kami sebagai borrower merasa sangat nyaman, kemudian persyaratan di Akseleran cukup mudah tapi tetap professional dan lengkap, serta prosesnya sangat cepat. Selanjutnya adalah bunga di Akseleran yang kompetitif dan semuanya sangat transparan.

Terakhir beliau mengucapkan selamat ulang tahun Akseleran, semoga Akseleran dapat terus memberikan support dan dorongan terhadap UMKM di Indonesia. Sukses selalu dan semakin jaya!

Apa Kata Co-Founder & Karyawan Akseleran?

Mikhail Tambunan selaku CFO sekaligus Co-Founder Akseleran mengatakan, Akseleran terbukti mampu mendukung dan mendorong UKM untuk tetap bisa bertahan bahkan terus mengembangkan usahanya di masa pandemi. Selamat ulang tahun Akseleran, maju terus berani berakselerasi.

Christopher Gultom, CCO sekaligus Co-Founder Akseleran menyampaikan, walaupun di usia yang terbilang cukup muda, Akseleran telah berhasil menyalurkan pinjaman sebesar lebih dari Rp3 triliun. Akseleran masih akan terus berusaha untuk mewujudkan inklusi keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat serta para pelaku usaha. Bertambahnya kedewasaan diharapkan dapat terus memberikan nilai tambah yang signifikan bagi masyarakat, pelaku usaha, bahkan bagi perekonomian Indonesia.  Harapannya, dengan tim yang semakin kuat, Akseleran dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mengurangi financing gap serta mewujudkan inklusi keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat

Kezia Napitupulu selaku Head of HCGA Akseleran menyampaikan rasa syukur atas bertambahnya usia Akseleran, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 dan Akseleran sudah melakukan kegiatan Work From Home (WFH) berbulan-bulan tetapi kinerja tetap terjaga dengan baik dan Akseleran juga terus tumbuh. Menurutnya ada beberapa hal yang membuat Akseleran tetap tumbuh yaitu adanya visi dan misi yang jelas dari para Co-Founder, serta para karyawan yang memang kompeten serta komitmen semangat yang luar biasa berhasil membawa Akseleran untuk terus tumbuh.

Ucapan rasa syukur dan harapan yang baik pun disampaikan oleh Tim Akseleran lainnya. Terima kasih sudah 4 TAHUN AKSELERASI BERSAMA AKSELERAN MEMAJUKAN NEGERI. Mari terus berani akselerasi bersama Akseleran untuk tahun-tahun berikutnya dan bersama Akseleran memajukan negeri!

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Raymas Putro | Editor: Rimba Laut