3 Cara Bikin Konten Bisnismu Lebih Menarik

0
113
3 Cara Bikin Konten Bisnismu Lebih Menarik

Dalam membuat konten terlebih untuk bisnis kita, terkadang kita menemukan beberapa kendala dalam mengeksplorasi konten apa yang ingin ditampilkan. Kadang kita juga merasa bahwa ide konten sudah baik, namun kenyataannya akun sosial media masih saja sepi. Jika hal ini terjadi di sosial media bisnis mu, sudah saatnya kamu mengevaluasi konten yang pernah dibuat. Berikut ini beberapa cara untuk membuat konten di sosial media bisnismu lebih menarik.

1. Tampilkan Kelebihan Produk

Sebelum membeli suatu produk, sebagai konsumen kita sering kali membandingkan terlebih dahulu produk yang akan kita beli dengan produk sejenis lainnya. Supaya produkmu terlihat lebih menonjol daripada yang lain, coba tampilkan nilai atau kelebihan produkmu yang tidak dimiliki oleh kompetitor agar calon pelanggan semakin yakin untuk membeli produkmu.

2. Interaksi dengan Followers

Jika kamu ingin engagement sosial media bisnismu naik, kamu tidak bisa hanya mengandalkan konten berjualan. Cobalah membuat konten selingan seperti kuis, tebak-tebakan, tips, atau giveaway yang bisa mengundang interaksi antara brand dan audiens. Di samping itu, interaksi ini juga akan membuat sosial media tampak lebih hidup

3. Feeds yang Menarik

Sosial media merupakan cerminan dari brand. Jika feeds sosial media mu enak dipandang, otomatis calon pelanggan akan melirik produkmu. Buat feeds yang berpola bisa membuat tampilan sosial media makin menarik. Jangan lupa untuk selalu membuat konten yang relevan dan up-to-date.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut