Akseleran Ramaikan Bulan Fintech Nasional 2022

0
272
Akseleran Ramaikan Bulan Fintech Nasional 2022

Dalam rangka memperkuat industri fintech di dalam negeri, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta asosiasi dan pelaku industri kembali memperkuat sinergi dalam rangkaian Bulan Fintech Nasional (BFN) yang akan berlangsung mulai 11 November hingga 12 Desember 2022. Kegiatan ini diawali dengan momentum Hari Fintech Nasional tanggal 11 November dan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan edukasi dan literasi pada Indonesia Fintech Summit (IFS), dan Closing Ceremony dari IFS & BFN 2022.

Bertepatan dengan momentum G20 dan B20, tema yang diangkat pada perhelatan ini akan berpusat pada daya tahan, pertumbuhan ekonomi, dan stabilitas keuangan. Tema yang diusung pada IFS 2022 adalah “Moving Forward Together: The Role of Digital Finance and Fintech in Promoting Resilient Economic Growth and Financial Stability”.

Gunakan Kode Referral Akseleran Spesial BFN

Akseleran sebagai salah satu penyelenggara layanan fintech P2P Lending yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK, turut berkontribusi dalam BFN 2022. Bagi kamu yang ingin mencoba pengalaman mendanai di Akseleran, Akseleran menyediakan saldo gratis senilai Rp100 ribu yang bisa digunakan untuk melakukan pendanaan awal. Gunakan kode referral BFN2022 ketika mendaftarkan diri di aplikasi atau website Akseleran pada periode 10 November 2022 sampai dengan 11 Desember 2022.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut