Akseleran di Megabuild Indonesia 19th Edition

1
226
Akseleran di Megabuild Indonesia 19th Edition

“Akseleran menjadi satu-satunya fintech P2P Lending di Megabuild Indonesia”

Momentum pertumbuhan industri bangunan dan konstruksi Indonesia yang kembali menggeliat setelah melewati pandemi selama 2 tahun ke belakang menjadi cikal bakal terselenggaranya perhelatan Megabuild Indonesia edisi ke 19. Acara yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 16-19 Juni 2022 ini menghadirkan ratusan merek dan teknologi terbaru kebutuhan bangunan, konstruksi, dan desain. Pada perhelatan akbar ini, Akseleran turut berpartisipasi sebagai satu-satunya fintech P2P Lending yang menjadi peserta dalam rangka meningkatkan brand awareness bagi perusahaan.

Bagus Panuntun, VP Relationship Manager Borrower Akseleran, mengatakan bahwa kehadiran Akseleran menjadi solusi bagi para pelaku industri khususnya di bidang konstruksi dan arsitektur terkait pendanaan pada proyek yang akan dikerjakan. “Akseleran bisa menjadi alternatif produk pembiayaan usaha tanpa jaminan fixed asset, tentu hal ini akan menjadi opsi yang menarik bagi pelaku usaha,” ungkap Bagus.

Selain meningkatkan brand awareness perusahaan, Akseleran juga menargetkan untuk menggaet calon borrower baru sebanyak-banyaknya. Berlokasi di booth B-02, para pengunjung dapat mengakses informasi terkait fitur produk pinjaman, bagaimana proses pengajuan pinjaman, dan apa saja syarat pengajuannya di booth Akseleran dengan menemui langsung relationship manager yang bertugas.

Akseleran secara agresif terus berupaya lebih banyak memperkenalkan diri kepada masyarakat luas dengan tetap jeli melihat peluang dan mengikuti perkembangan bisnis terkini. “Meski masih berada di tengah pandemi, kami tetap mempertahankan kualitas dengan menyeleksi calon borrower yang akan didanai di Akseleran,” pungkas Bagus.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut