4 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto di Ponsel

0
642
4 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto di Ponsel

Saat ini, kamu dapat dengan mudah mengedit foto jika merasa kurang puas dengan hasil jepretan yang kamu ambil. Tanpa perlu repot-repot, mengedit foto kini dapat dilakukan melalui ponsel. Tentunya, kamu memerlukan aplikasi edit foto terbaik untuk menyempurnakan hasil foto.

Banyak pilihan aplikasi edit foto terbaik untuk ponsel Android dan iOS. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi edit foto yang bisa kamu gunakan di ponsel.

1. Adobe Lightroom

Adobe Lightroom merupakan bentuk portable dari software Adobe Photoshop versi komputer yang lebih sederhana. Dengan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menghilangkan objek yang ada di foto, dan juga bisa memperbaiki warna, menambah efek dan filter foto, koreksi lensa, serta edit background.

2. VSCO

VSCO menjadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk mengedit foto di ponsel karena penggunaannya yang cukup mudah. VSCO memiliki sejumlah fitur editing dan efek yang bisa membuat foto mu semakin indah. Aplikasi VSCO juga memiliki fitur berbagi dalam komunitas sendiri yang dapat menginspirasi. Kamu juga bisa membagikan hasil editan kamu langsung dari aplikasi.

3. Snapseed

Snapseed adalah aplikasi edit foto andalan yang dikembangkan Google. Aplikasi Snapseed menawarkan fitur dasar editing seperti crop, kecerahan, rotasi, kurva, kuas filter, dan lain sebagainya. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengedit foto dengan format RAW dan DNG.

4. PicsArt

PicsArt cocok digunakan untuk edit foto secara sederhana maupun rumit. Mulai dari fitur crop foto yang bermacam-macam hingga menghapus latar belakang dan fitur untuk menambahkan teks. Kamu juga bisa membuat kolase, desain, tambah stiker, hapus dan ganti latar belakang, menambah filter golden hour, hingga mirror selfie. Selain edit foto, PicsArt juga dapat digunakan untuk mengedit video.

Demikian rekomendasi aplikasi edit foto terbaik yang dapat digunakan pada ponsel Android dan iOS untuk menyempurnakan foto hasil jepretan mu.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 12% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut