Tiga Manfaat Utama Auto Lending

0
473
fitur auto lending akseleran

Akseleran memahami betapa berharganya waktu dan peluang bagi seluruh Lender. Oleh karena itu, Akseleran menghadirkan fitur Auto Lending agar para Lender dapat memberikan pinjaman secara otomatis di tengah kesibukan. Buat Sobat Akseleran yang belum mengaktifkan fitur Auto Lending, berikut ini beberapa manfaat dari fitur tersebut.

1. Pendanaan Jalan Terus

Dengan Auto Lending kamu tak perlu menghabiskan waktu mencari peluang pemberian pinjaman yang sesuai dengan preferensi. Pendanaan tetap dapat berjalan dan tak ketinggalan peluang mendanai, sekalipun kamu tak sempat mengecek aplikasi Akseleran. 

2. Bebas Atur Pendanaan 

Kamu bisa mengatur pendanaan sesuai dengan kriteria yang dipilih. Untuk menggunakan fitur Auto Lending, kamu dapat menentukan kriteria pinjaman yang ingin didanai secara otomatis berdasarkan:

  • Rating Pinjaman
  • Tenor pinjaman
  • Ada tidaknya agunan
  • Jumlah pendanaan/ bid per pinjaman

Bukan hanya itu, kamu juga dapat dapat menentukan limit jumlah total pendanaan Auto Lending (Limit Auto Lending). 

Kamu dapat mengaktifkan maksimal tiga Auto Lending secara bersamaan. Salah satu Auto Lending pun bisa dinonaktifkan jika ingin mengganti dengan Auto Lending yang baru. 

3. Diversifikasi Pendanaan

Dengan Auto Lending, maka otomatis kamu sudah melakukan diversifikasi pendanaan. Diversifikasi penting karena memperkecil risiko pendanaan. Sebagai ilustrasi, jika kamu mempunya dana Rp100 juta dan hanya mendanai dua peluang pendanaan, jika terjadi salah satu terjadi gagal bayar, maka dampaknya langsung menggerus 50% dari portfolio. Berbeda jika Rp100 juta ini dibagi ke lebih banyak peluang pendanaan, misalkan 50 sehingga per pendanaan masing-masing senilai Rp2juta. Dengan begitu, maka apabila terjadi gagal bayar dari salah satu campaign, kerugiannya hanya 2% dari total dana. 

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]