Semangat Shio Kerbau, Ini Tahunmu!

0
116

Tahun 2021 adalah tahunnya shio kerbau, atau lebih tepatnya kerbau logam (metal ox). Dalam budaya China, kerbau adalah binatang yang berharga karena kontribusinya dalam pertanian serta karakter positif yang melekat padanya, seperti jujur dan pekerja keras. 

Selain dua karakter tersebut, shio kerbau juga memiliki sifat rendah hati, tak mencari pujian dan enggan menjadi pusat perhatian. Karakter yang terakhir disebut ini memang cenderung membuat talenta shio kerbau seolah tersembunyi, namun pemilik shio kerbau akan meraih pengakuan lewat kerja kerasnya. 

Berputar selama 12 tahun sekali, jika dirunut beberapa dekade ke belakang, tahun-tahun kelahiran shio kerbau adalah 2009 (kerbau tanah), 1997 (kerbau api), 1985 (kerbau kayu), 1973 (kerbau air), 1961 (kerbau logam) dan 1949 (kerbau tanah). 

Ada kepercayaan, shio tahun yang sama dengan shio kelahiran akan membawa ketidakberuntungan bagi si pemilik shio. Karena itu, diramalkan tahun 2021 akan jadi tahun yang bergejolak bagi mereka yang bershio kerbau. Para pakar Feng-Shui menyarankan agar shio kerbau lebih bijak dan berhati-hati di tahun ini. 

Fokuslah pada pekerjaan agar terhindar dari kesalahan-kesalahan yang bisa merugikan. Terkait investasi atau penanaman modal usaha, usahakan untuk berada pada jalur yang familiar atau yang memang sudah dipahami saja. 

Apapun tantangan yang bakal dihadapi tahun ini, shio kerbau akan menyikapinya dengan kekuatan karakternya. Tetap optimistis dan menjalani hari-hari dengan semangat tinggi. Perkuat relasi dengan keluarga, partner dan teman-teman agar selalu memberikan dukungan dalam situasi apa pun. 

Tahun 2021 akan jadi tahun yang bagus untuk para shio kerbau yang ingin lebih mengasah keahlian dan talenta. Teruslah berupaya dan selalu proaktif agar dapat menemukan peluang serta meraih sukses.

Kerja keras adalah kunci. Meski demikian, jangan sampai kelewat lelah ya, tetap jaga kesehatan dan perkuat imunitas tubuh.    

Ayo, dukung UMKM melalui pendanaan di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]