Referral Festival Promo 2023

Ajak 3 teman mendaftar via kode referral dan dapatkan voucher cashback IDR 50K

0
1940

Tentang Promo Referral Festival Akseleran

Promo FESTIVAL REFERRAL 2023 adalah promo cashback yang berjalan setiap bulannya untuk lender Akseleran yang aktif selama 3 bulan terakhir (minimal melakukan 1x transaksi dalam kurun waktu 3 bulan terakhir).

Lender yang berhak mengikuti program ini akan dihubungi oleh Akseleran via Email dan Push Notification setiap awal bulan baru.

Mekanisme promo ini cukup mudah, yaitu: 

  • Mengajak minimal 3 (tiga) teman atau saudara untuk mendaftar menggunakan kode Referral di Akseleran selama periode promo (tidak berlaku kelipatan)
  • Setelah memenuhi syarat di atas, maka kamu sebagai Referrer (pengajak) akan mendapatkan max 1 buah voucher cashback senilai Rp.50,000 di akhir periode promo (tidak berlaku kelipatan)

Lihat bagian di bawah ini untuk mengetahui lebih jauh mengenai Syarat-Ketentuan lengkap dari promo ini.

Syarat dan Ketentuan Promo Referral Festival

  1. Promo ini khusus diberikan untuk Lender Akseleran yang aktif melakukan minimal 1x pendanaan selama 3 bulan terakhir dari bulan berjalan.
    • contoh: apabila saat ini adalah bulan April 2023, lender yang berhak mengikuti promo ini di bulan April 2023 adalah lender yang melakukan minimal 1x pendanaan antara bulan January 2023 – Maret 2023.
  2. Periode promo ini dimulai dari tanggal 13 January 2023 dan pengakhiran periode promo akan diumumkan lebih lanjut oleh Akseleran
  3. Promo ini menggunakan salah satu fitur Akseleran yaitu Fitur Referral
  4. Referee / Lender baru ini perlu mendaftar menggunakan kode referral dari Lender saat ini (Referrer) agar dapat dihitung sebagai pencapaian Lender (Referrer) dalam promo ini
  5. Referee Baru adalah Referee / Pendana yang mendaftar pertama kali di Akseleran menggunakan kode Referral selama periode promo
  6. Jumlah voucher cashback hanya terbatas sejumlah 100 voucher cashback saja setiap bulannya, berlaku first come first serve. Apabila voucher yang tersedia sudah habis di bulan tersebut, maka tidak akan ada re-stock lagi untuk bulan tersebut.
  7. Referrer yang memenuhi kualifikasi persyaratan jumlah minimal Referee akan mendapatkan voucher cashback di akhir periode promo, paling lambat di minggu pertama bulan yang baru (kecuali ada kendala teknis, yang akan dikomunikasikan lebih lanjut untuk tanggal pastinya)
    • contoh: lender A mendapatkan 10 referee di bulan April 2023, oleh karena itu lender A akan mendapatkan voucher cashback Rp.50,000 di minggu pertama bulan May 2023
  8. Masa berlaku voucher cashback yang diterima oleh Referee yang memenuhi kualifikasi adalah maksimal 7 hari setelah voucher diterima.
    • Contoh: lender A mendapatkan voucher cashback di tanggal 5 May 2023, maka voucher cashback akan dapat digunakan sampai tanggal 11 May 2023 (dalam contoh ini, tanggal 5 May dihitung dalam 7 hari batas waktu penggunaan voucher)
  9. Dengan mengikuti promo ini, Lender menerima bahwa keputusan Akseleran untuk memberikan voucher cashback bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  10. 1 (Satu) Lender/Peserta hanya bisa mendapatkan maksimal 1 (satu) voucher cashback selama periode promo setiap bulannya
  11. Promo tidak berlaku bagi karyawan Akseleran dan afiliasinya
  12. Syarat dan Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  13. Apabila diketahui adanya bentuk kecurangan/pelanggaran/tindak pidana terkait penggunaan dari promo ini, maka Akseleran berhak menganulir pemberian hadiah dan menindaklanjutinya melalui proses hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia
  14. Apabila ada pertanyaan atau kesulitan dalam menggunakan kode promo ini maka dapat menghubungi Customer Service Akseleran di [email protected] atau (021) 5091-6006.

Untuk Melihat Kode Referral milikmu

  1. Masuk (Login) ke dalam Akun Akseleranmu (sebagai Lender) di aplikasi
  2. Klik tombol “Lainnya” di menu navigasi bawah
  3. Klik menu “Kode Referral”
  4. Di halaman Kode Referral, kamu akan melihat nomor kode referral unikmu yang dapat digunakan oleh temanmu saat mendaftar
  5. Temanmu akan mendapatkan saldo promo gratis senilai Rp. 100,000 saat mendaftar pertama kali menggunakan kode referralmu

Untuk Melihat Voucher Cashback yang Kamu Terima

  1. Masuk (Login) ke dalam Akun Akseleranmu (sebagai Lender) di aplikasi
  2. Klik tombol “Lainnya” di menu navigasi bawah
  3. Klik menu “Promo”
  4. Di halaman Promo, klik menu “Promo Saya” dan kamu akan melihat voucher cashback yang telah kamu terima

Syarat dan Ketentuan Voucher Cashback

  1. Saldo promo dari voucher cashback akan masuk ke dana Akseleranmu apabila campaign / peluang yang didanai telah berhasil menggalang dana dan tersalurkan ke UKM (disbursed)
  2. Apabila campaign yang kamu danai menggunakan voucher cashback ini tidak berhasil menggalang dana dan tidak tersalurkan ke UKM terkait, maka promo cashback ini menjadi tidak berlaku dan tidak dapat digunakan di campaign lain
  3. Promo cashback ini tidak dapat dipindahtangankan ke user lain
  4. Dana cashback yang masuk ke saldo tidak bisa ditarik ke rekening bank sebelum melakukan 1x pendanaan lagi setelah dana cashback masuk ke saldo (apabila cashback tidak dipakai di pendanaan tersebut)
  5. Promo balance dari cashback ini hanya akan berlaku 7 hari setelah cashback masuk ke saldo user Akseleran. Apabila tidak dipakai dalam waktu 7 hari, maka cashback ini akan hangus (tidak bisa dipakai lagi).
  6. Jumlah voucher promo terbatas, berlaku sistem first come first serve dalam penggunaan promonya. Apabila kuota voucher promo sudah habis, maka user tidak dapat menggunakan voucher promo ini.
  7. Ketersediaan peluang pendanaan tidak dapat dijamin selalu ada, tergantung dari dinamika supply dan demand antar lender dan borrower. Oleh karena itu dana cashback yang hangus karena tidak tersedianya peluang pendanaan tidak dapat diganti.

Ada Pertanyaan atau Kesulitan?

Silahkan hubungi tim Customer Service Akseleran di [email protected] atau (021) 5091-6006