Promo Liburan Sekolah: Diskon Menarik untuk Berlibur Bersama Keluarga

0
588
promo liburan sekolah

Momen libur sekolah adalah kesempatan untuk melakukan rekreasi yang menyenangkan bersama dengan teman atau anggota keluarga. Sudahkah Anda membuat agenda untuk mengisi liburan ini? Berikut adalah sejumlah promo liburan sekolah yang bisa Anda pertimbangkan untuk vakansi selagi liburan sekolah.

1. Promo Liburan Sekolah ke Jepang 

Jika Anda keluarga ingin menikmati waktu liburan dengan pergi ke Jepang, maka promo ini bisa Anda pertimbangkan. Merayakan libur sekolah yang akan segera tiba, Golden Rama Travel menawarkan Promo Super Sale Japan Golden Route. 

Promo liburan ini meliputi perjalanan ke Jepang selama delapan hari dengan destinasi kota Osaka, Kyoto, Hamamatsu, Sato, dan juga Tokyo. Untuk mengisi libur sekolah, Anda bisa memilih jadwal keberangkatan di tanggal 26 Juni hingga 4 Juli 2023. 

Dalam rangka menyambut libur sekolah harga paket liburan ini adalah sebesar Rp31 juta per orang. Harga ini sudah mencakup akomodasi, tiket pesawat, dan juga makan. Namun jika Anda membeli tiket dengan nominal lebih dari Rp120 juta per orang, Anda bisa diskon atau potongan harga hingga Rp5 juta. 

2. Promo Liburan Sekolah ke Yogyakarta

Jika mencari agenda liburan yang tidak terlalu jauh, maka paket wisata terdekat yang patut Anda pertimbangkan adalah promo dari Yang Seru Organizer ini. Dari harga awal yang sebesar Rp900 ribu, kini Anda hanya perlu membayar sebesar Rp650 ribu per orang. 

Paket ini menawarkan perjalanan mengelilingi Yogyakarta termasuk Goa Pindul, Heha Sky View, dan juga Lava Tour Kaliadem. Selain itu, Anda dan keluarga juga akan pergi ke Museum Sisa Hartaku dan Bunker Kaliadem untuk paket wisata edukasi anak di Jogja. 

Paket liburan ini adalah paket liburan tiga hari dua malam. Secara terperinci tersedia dua periode liburan yang bisa Anda pilih, yakni periode 1 Juni hingga 3 Juni 2023 dan juga 23 Juni hingga 25 Juni 2023. 

3. Promo Liburan Sekolah ke Hongkong 

Promo liburan ke Hongkong ini ditawarkan oleh Cheria Holiday untuk keberangkatan pada tanggal 27 Juni hingga 2 Juli 2023. Paket Liburan ini mencakup perjalanan ke Disneyland Hongkong, Repulse Bay, Venetian Mall Complex, dan juga Aberdeen Fishing Village. 

Biaya untuk paket liburan ini adalah sekitar Rp17 juta untuk satu orang. Biaya tersebut sudah termasuk fasilitas tiket pesawat pulang pergi, hotel bintang empat, biaya visa, tiket destinasi wisata, dan juga transportasi. 

Promo yang diberikan Cheria Holiday adalah potong sebesar satu juta rupiah untuk sepuluh orang pertama yang mendaftar. 

4. Promo Liburan Sekolah ke Labuan Bajo

Ingin menghabiskan waktu liburan menikmati indahnya nusantara? Anda bisa mempertimbangkan penawaran dari Raja Holiday Indonesia untuk berlibur ke Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur. Promo liburan ini adalah penawaran liburan dengan tanggal keberangkatan 29 Juni 2023 dengan durasi empat hari tiga malam.

Dengan biaya Rp11 juta per orang, Anda akan mengunjungi Pulau Kelir, Pulau Kalong, Pulau Padar, Pink Beach, Pulau Komodo, Manta Point, dan Menjerite. Selain itu, fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah tiket pesawat pulang pergi, akomodasi, transportasi, pemandu lokal, dan tiket masuk kawasan wisata. 

5. Promo Liburan Open Trip Malang dan Batu

Penawaran promo wisata liburan sekolah yang selanjutnya adalah promo open trip selama empat hari tiga malam untuk menjelajahi kota Malang dan Batu. Promo liburan open trip oleh CV Agung Tours Travel ini menawarkan wisata Bromo, termasuk Kawah Bromo, Savana, Bukit Teletubies, dan juga Pasir Berbisik. 

Selain itu Anda juga akan menikmati wisata petik apel dan makan apel sepuasnya. Lebih lanjut, Anda juga akan pergi melihat aneka ragam kendaraan unik di wisata Museum Angkut. Secara menyeluruh, promo liburan open trip ini sudah termasuk asuransi perjalanan, homestay satu hari, jeep wisata bromo, dan juga tour guide

Harga untuk open trip Malang ini adalah Rp995.000 per orang. Adapun jadwal open trip ini adalah tanggal 24-27 April 2023 dan juga 18-21 Mei 2023. 

6. Promo Berlibur ke Kuala Lumpur, Singapura, dan Thailand

Promo paket liburan sekolah yang selanjutnya adalah promo dari Asia Tour untuk berkunjung ke tiga negara yakni Kuala Lumpur, Singapura, dan Thailand. Paket liburan ini adalah paket berlibur selama 7 hari 6 malam.

Harga satu tiketnya adalah Rp7,8 juta per orang untuk keberangkatan pada tanggal 26 Juni, 27 Juni, dan 3 Juli 2023. Adapun fasilitas yang akan Anda dapatkan dalam paket ini adalah travel kits, tiket pesawat pulang-pergi, akomodasi hotel bintang 3, transportasi, dan tiket wisata.

Secara keseluruhan, destinasi wisata yang akan Anda kunjungi di Singapura adalah Famosa, Merlion Park, Garden by The Bay, dan Orchard Road. Untuk di Thailand adalah Burmese Temple, Hatyai, Pantai Samila, dan juga Floating Market. Sedangkan di Malaysia adalah Batu Caves, Genting Highland, dan juga Twin Tower Petronas. 

7. Promo Liburan Sekolah ke Vietnam

Promo paket liburan  lainnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah penawaran promo dari Teja Wisata untuk berlibur ke Vietnam selama empat hari. Trip ini dijadwalkan untuk keberangkatan pada tanggal 4 Juli hingga 7 Juli 2023.

Dari harga semula Rp9 juta, kini Anda bisa menikmati liburan ke Vietnam dengan biaya Rp7,5 juta per orang. Biaya tersebut sudah mencakup tiket pesawat pulang pergi dari Jakarta, kamar hotel, transportasi, dan juga tiket destinasi wisata. 

Beberapa tempat yang akan menjadi destinasi perjalanan dalam paket liburan ini adalah Son Tra Night Market, Banna Hills, dan Golden Bridge. Selain itu, Anda juga akan berkunjung ke Rumah Leluhur Tam Ky, Pagoda Chuan Ong, dan Pantai My Khe Da Nang. 

8. Promo Liburan Bermain di Dufan dengan 3 Months Pass Dufan

Jika Anda mencari aktivitas seru untuk mengisi waktu selama liburan sekolah, namun memiliki budget terbatas maka promo ini patut Anda perhitungkan. Selain bisa membantu Anda mengisi waktu dengan beragam aktivitas menarik, penawaran ini juga akan membuat kantong Anda aman. 

Promo liburan ini adalah promo untuk bermain di Dufan dengan 3 Months Pass Dufan. 3 Months Pass Dufan adalah promo di mana Anda bisa menikmati bermain berbagai wahana di Dufan selama tiga bulan lamanya. Promo tempat liburan ini berlaku dari tanggal 21 April 2023 hingga 31 Mei 2023.

Umumnya untuk mendapatkan satu kali tiket masuk Dufan, Anda perlu mengeluarkan dana Rp150.000. Namun demikian dengan promo 3 Months Pass Dufan ini, Anda cukup membayar sebesar 275.000 per orang untuk tiga bulan bermain. Secara terperinci, promo ini termasuk biaya tiket masuk dan merchandise

Kesimpulan 

Sumber: Canva

Libur sekolah merupakan momen yang dinanti-nanti oleh anak-anak untuk beristirahat dan melepas penat setelah menjalani rutinitas belajar selama beberapa bulan. Oleh karenanya, orang tua bisa memanfaatkan momen liburan sekolah ini untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi anak-anak mereka. 

Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memilih paket liburan sekolah yang sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda takut boros, beberapa promo liburan sekolah di atas bisa Anda pertimbangkan secara masak. 

Jangan lupa untuk mulai menabung kembali ya setelah selesai liburan sekolah. Jadi, Anda tidak kebingungan lagi dikala mau liburan bersama anak-anak saat liburan sekolah tiba.

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang igin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata hingga 10,5% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].