Temukan 5 Tips Kemudahan Pinjaman Untuk Kontraktor Akseleran!

0
961
Pinjaman Untuk Kontraktor

Salah satu jurusan dalam perkuliahan yang banyak diminati belakangan ini adalah jurusan teknik sipil, karena jurusan yang satu ini memiliki jaminan yang cukup menjanjikan untuk pekerjaannya. Kebanyakan dari lulusan jurusan ini pun dapat menjadi seorang arsitektur, konsultan konstruksi bangunan, pengacara hak paten dan sebagainya. Terlebih lagi beberapa tahun belakangan ini kebutuhan akan jurusan ini meningkat pesat dengan pembangunan yang dilakukan pemerintahan.

Nah pada masa pembangunan ini, banyak kontraktor yang membutuhkan berbagai macam aspek untuk mendukung hasil terbaik dalam pembangunannya. Selain sumber daya manusia yang berkualitas aspek terpenting lainnya untuk menjadi seorang kontraktor yaitu tentu dana. Dalam mendapatkan aspek ini banyak cara yang bisa kamu lakukan mulai dari hasil pendapatan dari pekerjaan yang kamu lakukan atau yang paling banyak adalah diberikan pinjaman untuk kontraktor.

Pinjaman yang diberikan untuk para kontraktor ini juga tidak diberikan secara cuma-cuma apalagi untuk kamu yang masih pemula dalam kontraktor ini sebelum membahas mengenai pinjaman untuk kontraktor kita akan bahas terlebih dahulu bagaimana menjadi seorang kontraktor pemula yang sukses!

  • Magang di Perusahaan Kontraktor

Ya bekerja pada perusahaan kontraktor itu akan sangat baik terutama untuk memberikan kamu pengalaman pada bidang ini. Setidaknya dengan bekerja di perusahaan kontraktor ini tentu akan memberikan insight yang lebih banyak terhadap bisnis ini. Dan ingat untuk menjadi seorang kontraktor yang baik kamu harus terlibat lebih banyak langsung di lapangan sehingga kamu bisa lebih mengerti dalam dunia konstruksi.

  • Membangun Network atau Relasi

Aktif dan supel artinya kamu harus lebih aktif berkomunikasi untuk membangun relasi baik dengan banyak pihak. Ini sangat penting terutama apabila kamu ingin memulai bisnis kontraktor sendiri, bisa saja mereka menggunakan kamu sebagai kontraktor utamanya apabila mereka melihat kamu sebagai pribadi yang aktif dalam berkomunikasi dan memiliki wawasan terkait kontraktor ini dengan baik.

  • Mendapatkan Izin Usaha

Apabila kamu sudah memilih untuk mendirikan usaha sendiri, maka kamu dapat memulainya dengan mengurus izin dan keperluan administrasinya. Dengan adanya izin usaha, membuktikan bahwa usaha yang kamu miliki nantinya merupakan badan usaha yang sah dan dilindungi oleh hukum. Izin usaha ini akan membuat usaha milikmu juga terhindar dari masalah yang berkaitan dengan legalitas nantinya.

  • Lakukan Promosi

Ini juga sangat penting apapun bisnis yang kamu lakukan kamu perlu melakukan promosi apalagi jika bisnis kamu terbilang baru. Dengan melakukan promosi diharapkan banyak yang mengenal bisnis kamu dan dapat menjangkau target yang potensial.

  • Mengajukan Pinjaman Usaha

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, saat kamu membangun sendiri usaha kamu tentu akan membutuhkan dana yang tidak sedikit apalagi usaha seperti kontraktor ini. Dalam pengajuan pinjaman ini kamu perlu meyakinkan mereka dengan portofolio yang meyakinkan.

Baca Juga: Pinjaman Modal Usaha di Akseleran Mudah, Aman dan Menguntungkan!

Butuh Dana Pinjaman Untuk Kontraktor? Ajukan Saja di Akseleran!

Dapatkan pinjaman untuk kontraktor di Akseleran. Plafon pinjaman yang dapat kamu ajukan di Akseleran juga hingga Rp 2 miliar. Disini kamu juga dipermudah apabila kamu bingung menentukan agunan apa yang kamu agunkan, maka bisa menggunakan Invoice/PO/SPK/Kontrak sebagai agunannya, selain itu persyaratan untuk pengajuan di Akseleran juga relatif lebih  mudah seperti :

  1. Usaha kamu sudah berjalan selama lebih dari 1 tahun dan berlokasi di Jabodetabek, Banten atau Bandung. Jika usaha kamu berlokasi di luar wilayah tersebut tetap dapat menggunakan layanan dari Akseleran jika pinjaman yang diajukan lebih dari 200 juta.
  2. Minimal pinjaman usaha sebesar Rp. 75 Juta
  3. Usaha kamu mempunya laba bersih di 1 tahun terakhir.
  4. Usaha kamu memiliki rekening dan bisa memberikan rekening koran 3 bulan terakhir.
  5. Mengisi form dan memberikan dokumen pendukung dengan lengkap.

voucher promo akseleran blog blog100

Akseleran Apps

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here