5 Ide Seru Merayakan Natal di Rumah!

0
571
5 Ide Seru Merayakan Natal di Rumah!

Hari Natal akan segera tiba dalam beberapa hari. Merayakan Natal di rumah bersama keluarga menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pasalnya, merayakan Natal di rumah akan terasa lebih intim dan akrab. Rasa kebersamaan dan euforia Natal yang hanya datang setahun sekali akan sangat berkesan ketika dirayakan bersama orang-orang tersayang.

1. Menghias Pohon Natal

Perayaan Natal rasanya kurang lengkap tanpa kehadiran pohon Natal. Kegiatan yang satu ini bisa menjadi aktivitas awal dalam rangkaian tradisi perayaan Natal keluarga. Sediakan waktu rutin di sela-sela aktivitas sehari-hari untuk menghias pohon natal dengan berbagai dekorasi yang menarik.

2. Menghias Rumah

Tak hanya menghias pohon Natal, kamu juga bisa memasang beberapa dekorasi khas perayaan Natal di rumah bersama keluarga. Contoh hiasan yang bisa dipajang di rumah adalah christmas wreath, kaus kaki Natal, hingga ornamen Natal kecil lainnya yang bernuansa merah dan hijau.

3. Tukar Kado

Tradisi tukar kado saat Natal bisa dibilang kegiatan yang sangat menyenangkan. Kamu bisa meletakkan kado yang sudah dipersiapkan terutama untuk anak-anak di bawah pohon Natal.

4. Makan Bersama di Malam Natal

Kegiatan yang satu ini tak boleh dilewatkan agar momen Natal terasa lebih intim dan hangat. Kamu bisa memesan catering atau layanan pesan antar khusus makanan khas Natal. Namun, memasaknya sendiri akan lebih berkesan dan semakin mempererat hubungan dengan keluarga.

5. Membuat Kue

Membuat berbagai jenis kue dengan rasa yang lezat dan bentuk yang bermacam-macam akan sangat menyenangkan disantap ketika seluruh anggota keluarga berkumpul. Umumnya, kue khas natal yang dihidangkan sebagai cemilan atau pencuci mulut adalah ginger cookies atau lebkuchen. Supaya lebih seru, kamu bisa mengajak anak-anak dan kerabat untuk memanggang dan mendekorasi kue khas Natal tersebut.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut