UNTA dari Akseleran Hadir Kembali di Ramadan Tahun Ini!

0
2047
bunga tambahan

Ramadan tiba waktunya cari BUNga TAmbahan di bulan ini. Untuk kamu yang ingin mendapatkan bunga Tambahan di bulan Ramadan untuk keperluan lebaran, mudik dan keperluan setelah lebaran lainnya, sekarang waktu yang pas untuk kembangin dana kamu dan menikmati bunga extra dari Akseleran.

UNTA Ramadan membuat Ramadan kamu semakin penuh berkah, karena Akseleran memberikan kamu suku bunga tambahan 1%-2% di peluang-peluang usaha. Cek selalu peluang-peluang usaha yang bertanda khusus, lakukan pendanaan secepatnya karena periodenya terbatas hanya di bulan Ramadan.

  1. Periode UNTA Ramadan mulai dari 20 April – 20 Mei 2020.
  2. Suku Bunga EKSTRA 1% – 2% berlaku untuk tambahan suku bunga per tahun di peluang tertentu dengan berlogo khusus⁣.
  3. ⁣bunga yang ditampilkan sudah termasuk suku bunga ekstra.

Selain mendapatkan bunga ekstra 1% – 2%, untuk pengguna baru di Akseleran kamu juga akan mendapatkan saldo awal senilai Rp100 ribu dengan kode promo BLOG100.

Akseleran sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sesuai dengan regulasi yang berlaku. Ditambah lagi, pinjaman di Akseleran lebih dari 98% nilai portofolionya memiliki agunan jadi semakin aman.

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]

Segera lakukan pengembangan dana awal kamu kepada peluang-peluang usaha bertanda khusus logo UNTA, dapatkan UNTAnya dan raih berkahnya bersama Akseleran!

BLOG100