Akseleran di Virtual Expo Bulan Inklusi Keuangan 2021

1
776

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama industri jasa keuangan terus berupaya mendorong akses keuangan kepada masyarakat yang diyakini bisa mendukung pemulihan ekonomi nasional dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Untuk itu, OJK dan industri jasa keuangan kembali menggelar kegiatan tahunan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) secara terintegrasi, masif, dan berkelanjutan di seluruh wilayah Indonesia dengan tema Inklusi Keuangan Untuk Semua, Bangkitkan Ekonomi Bangsa. 

Anggota Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Tirta Segara menjelaskan bahwa inklusi keuangan memiliki peranan penting dan strategis sehingga diharapkan dapat menjadi solusi untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional akibat pandemi Covid-19.

“Bulan Inklusi Keuangan digelar sebagai salah satu upaya mendekatkan masyarakat dengan produk dan layanan keuangan. Dengan semakin terbukanya akses keuangan masyarakat, penggunaan produk dan layanan keuangan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan akan meningkat, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Tirta dalam acara pembukaan FIN EXPO BIK 2021 pada Senin, (18/10/2021) 

Yuk kunjungi virtual booth Akseleran!

Sebagai salah satu penyelenggara layanan Financial Technology (Fintech) Peer to Peer (P2P) Lending yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) turut mendukung acara FIN EXPO BIK 2021 dengan menjadi peserta Virtual Expo Bulan Inklusi Keuangan 2021 yang berlangsung dari 18 Oktober – 2 November 2021. 

Bagi Sobat yang ingin mengenal lebih dekat Akseleran bisa mengunjungi virtual booth Akseleran melalui link bit.ly/AKSELERANBIK2021 dengan ketentuannya setiap pengunjung wajib registrasi terlebih dahulu. Nantinya akan ada tim Akseleran yang siap menyambut dan menjawab pertanyaan Sobat, serta informasi lengkap tentang Akseleran yang bisa Sobat dapatkan. 

Virtual Booth Akseleran di FIN EXPO BIK 2021

Buat Sobat yang berkunjung ke virtual booth Akseleran, selain mendapat edukasi terkait inklusi keuangan, perkenalan produk P2P Lending khususnya Akseleran, nantinya Sobat juga akan mendapatkan saldo gratis senilai Rp100 ribu yang bisa digunakan untuk melakukan pendanaan awal di Akseleran. Khusus Sobat yang ingin mendapatkan saldo gratis awal sebesar Rp100 ribu untuk melakukan pendanaan UKM di platform Akseleran jangan lupa gunakan kode promo AKSELERANBIK

Untuk para pengunjung yang berkunjung ke booth Akseleran dapat melakukan interaksi langsung kepada Tim Akseleran secara virtual. Jika Sobat ingin mengirimkan pesan via Whatsapp bisa dengan mengklik “Hubungi Kami” atau bagi yang ingin berkomunikasi dengan tatap muka secara online melalui Zoom dapat mengikuti webinar yang diselenggarakan Akseleran pada 19 Oktober dan 28 Oktober 2021. 

Tidak kalah menarik lagi, ketika Sobat sudah tiba di booth Akseleran maka akan langsung disambut ucapan selamat datang melalui running text “Bebaskan Caramu Kembangkan Dana di Akseleran Mulai dari Rp100 Ribu dengan Imbal Hasil Hingga 12% per Tahun”. Selain itu, kalian juga bisa melihat berbagai informasi apapun tentang Akseleran dengan mengklik poster-poster yang terpampang dan juga kami sertakan cuplikan demi cuplikan video edukasi dari YouTube Channel Akseleran.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 12% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Raymas Putro | Editor: Rimba Laut

1 COMMENT

Comments are closed.