Lender Ini Akui Transparansi Akseleran yang Terbaik!

0
481
Lender Ini Akui Transparansi Akseleran yang Terbaik!

Platform P2P Lending Akseleran selalu berupaya memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi seluruh Lendernya. Kali ini, salah seorang Lender bernama Aji Wahyu Anggoro membagikan pengalamannya mengembangkan dana di Akseleran. Pertama kali mendaftar sebagai Lender pada 9 Februari 2021, Aji mengungkapkan kepuasannya dengan Akseleran. Dalam waktu lebih dari dua tahun ini, Aji telah berhasil mengembangkan dananya di Akseleran, dan kini ia memiliki banyak alasan untuk tetap maju bersama Akseleran daripada mencari instrumen pengembangan dana lainnya.

Salah satu alasan utama yang membuat Aji begitu terkesan dengan Akseleran adalah transparansi dalam semua proses pendanaan. Ia menemukan bahwa Akseleran selalu memberikan informasi yang jelas dan terbuka mengenai setiap tahap dari proses pendanaan. Transparansi ini menjadi faktor kunci yang meyakinkan Aji untuk menggunakan Akseleran sebagai platform P2P Lending pilihannya.

Faktor keamanan juga menjadi pertimbangan penting bagi Aji. Proteksi asuransi kredit sebesar 99% di Akseleran merupakan salah satu hal yang menjadi pertimbangan bagi Aji. Dengan adanya fasilitas ini, para lender merasa lebih aman dalam mengembangkan dananya di Akseleran.

Dalam perjalanannya di Akseleran, Aji telah berhasil meraup total pendapatan bunga bersih sebesar Rp258 juta lebih. Menurut Aji, riset yang cermat sangat penting sebelum mendanai, karena hal tersebut membantu dalam memilih pinjaman yang memiliki potensi menguntungkan dan mengurangi risiko yang mungkin timbul.

Aji juga mengapresiasi kemudahan penggunaan platform Akseleran. Interface yang intuitif dan user-friendly membuatnya dapat dengan mudah melakukan transaksi dan melacak perkembangan investasinya. Selain itu, platform ini menyediakan beragam informasi dan statistik yang membantu para Lender dalam mengambil keputusan pendanaan yang lebih akurat.

Saksikan selengkapnya pengalaman Aji Wahyu Anggoro di program Special Guest Lender Akseleran yang dipandu oleh Rimba Laut SVP Corporate Communications Akseleran di channel Youtube kami!

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut