Promo Khusus Hari Kemerdekaan! Bunga 12% per Tahun

0
615
IG Post Socmed Promo 17an 2023-banner

Dalam rangka turut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, Akseleran akan memberikan promo dengan periode terbatas berupa bunga 12% per tahun.

Tingkat bunga 12% per tahun ini tentunya lebih tinggi dari rata-rata bunga Akseleran yang ada di kisaran 10% – 10.5% per tahunnya, sehingga dapat memberi pendapatan bunga lebih bagi para Lender.

Silahkan cari kampanye-kampanye pinjaman dengan logo ‘Ekstra Bunga’ untuk memberi pendanaan dengan bunga 12% per tahun.

Promo ini memiliki periode yang terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan memberi pendanaannya.

Yuk kita danai sekarang juga melalui aplikasi (android / iOS) maupun melalui website Akseleran untuk #MajuLebihCepat menuju Merdeka Finansial!

Dukung Pertumbuhan UMKM dan Bangkitkan Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan di Akseleran!

Akseleran memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin membantu mengembangkan bisnis kecil dan menengah di Indonesia. Dapatkan keuntungan dari suku bunga rata-rata hingga 10,5% per tahun dan serta perlindungan proteksi asuransi 99% terhadap pinjaman. Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar dan mulailah pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Selain itu, kamu juga bisa melihat info Akseleran sebagai grup usaha di halaman Grup Akseleran.

BLOG100

Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].