Akseleran Jalin Kerja Sama Pinjaman Modal Kerja dengan Midtrans

0
313
Akseleran fasilitasi pinjaman modal kerja dengan atau tanpa agunan kepada partner Midtrans di seluruh Indonesia

PT. Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) dan PT. Midtrans (Midtrans) secara resmi telah melakukan kerja sama per 22 Juni 2020. Sehingga efektif per Juli ini, Akseleran sebagai layanan teknologi keuangan (fintech) berbasis Peer to Peer (P2P) Lending yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) siap memfasilitasi pinjaman modal kerja dengan atau tanpa agunan kepada ribuan merchant yang menggunakan gerbang pembayaran (payment gateway) Midtrans yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bentuk kerja sama dengan Midtrans ini, semakin menunjukkan komitmen Akseleran untuk selalu mendukung pertumbuhan bisnis Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Adapun dalam penyaluran modal kerja kepada merchant-merchant Midtrans, Akseleran menawarkan bunga pinjaman yang kompetitif dan tenor yang fleksibel.

Selain itu, ada sejumlah keuntungan lainnya yang diperoleh oleh setiap merchant yang merupakan partners dari Midtrans saat mengajukan pinjaman modal kerja di Akseleran. Keuntungan-keuntungan tersebut, antara lain:

1.Bunga kompetitif

Dapatkan pinjaman modal kerja dengan bunga mulai dari 1,12% – 1,68% per bulan

2.Proses mudah dan sederhana

Proses pengajuan secara online dan Tim Akseleran siap membantu dari awal sampai dengan akhir proses pengajuan

3.Tenor dan agunan yang fleksibel 

Tenor sampai dengan 12 bulan baik dengan agunan invoice financing atau tanpa agunan. Ini tentunya fleksibel, sesuai dengan kebutuhan usaha masing-masing merchant

4.Biaya terjangkau

Sesuai dengan karakteristik Akseleran, maka biaya fee yang dikenakan transparan dan juga ringan

Untuk seluruh partner Midtrans yang ingin memperoleh pinjaman modal kerja melalui Akseleran sebesar Rp25 juta hingga Rp2 miliar, silahkan KLIK saja di sini