Work from Home dengan Furnitur Ergonomis

1
603

Di masa pandemi ini banyak perusahaan yang memperpanjang masa work from home (WFH). Alhasil, furnitur ergonomis pun menjadi kebutuhan untuk menunjang aktivitas kerja dari rumah.

Furnitur ergonomis adalah furnitur (kursi, meja, dll.) yang dirancang dengan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunannya. Furnitur ergonomis didesain agar pengguna dapat memberikan performa terbaik sekaligus tetap terjaga kesehatannya selama bekerja menggunakan furnitur tersebut. 

Berikut ini beberapa karakteristik furnitur ergonomis sebelum kamu memutuskan membeli. 

  1. Mengakomodir pergerakan alami tubuh. Artinya, saat menggunakan produk ini kamu dapat tetap luwes bergerak dan tidak seperti mengungkung badan. 
  2. Mendukung postur alami tubuh yang berkurva seperti huruf “S”, bukan memaksakan punggung melengkung dengan postur membentuk huruf “C”.
  3. Ketinggiannya dapat diatur dengan mudah untuk memastikan pinggang dan lutut sejajar pada saat duduk. 
  4. Mengakomodir pergerakan fisik. Misalnya, desain meja kerja yang mendukung untuk melakukan olahraga sederhana seperti perenggangan kaki atau bahkan bisa meletakkan matras yoga di bawahnya. 
  5. Fleksibel penggunannya. Furnitur ergonomis sama nyamannya ketika kamu menggunakannya saat berdiri maupun duduk serta mudah dipindahposisikan.
Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

1 COMMENT

Comments are closed.