Kisah Sukses Bisnis Waralaba Warteg Kharisma Bahari

0
181
Kisah Sukses Bisnis Waralaba Warteg Kharisma Bahari

Warteg Kharisma Bahari adalah salah satu warteg populer yang mudah dijumpai dengan 800 outlet yang tersebar di Jabodetabek. Warteg ini didirikan tahun 1996 oleh Sayudi yang menerapkan model bisnis franchise untuk wartegnya.

Sebelum dikenal dengan Warteg Kharisma Bahari, warteg ini bernama Modal Mertua karena didukung oleh mertua Sayudi yang meminjamkan sertifikat rumah agar bisa mendapat pinjaman dari bank. Warteg Kharisma Bahari juga awalnya beroperasi di bangunan semi permanen sebelum akhirnya memiliki modal untuk menyewa tempat.

Keputusan Sayudi untuk menerapkan franchise dalam bisnis wartegnya muncul setelah dua cabang Warteg Kharisma Bahari tidak terurus di tangan karyawannya. Warteg Kharisma Bahari saat ini memiliki empat pilihan paket franchise yang bisa didapat mulai dari Rp 130 juta.

1. Warteg Kharisma Bahari Kharema

Warteg Kharisma Bahari Kharema merupakan produk utama dan ditujukan untuk investor dengan budget menengah.

2. Warteg Mamoka Bahari Mamora

Warteg Mamoka Bahari Mamora menawarkan harga yang lebih murah dan ditujukan untuk investor dengan budget yang lebih terbatas.

3. Warteg Subsidi Bahari

Warteg Subsidi Bahari ditujukan untuk investor dengan budget terbatas dan pemula dalam berbisnis.

4. Warteg Selaras Bahari

Warteg Selaras Bahari ditujukan bagi investor skala kecil yang benar-benar pemula dalam bisnis kuliner.

Kepopuleran warteg sebagai pilihan tempat makan terjangkau membuat tempat ini memiliki potensi keuntungan yang menggiurkan. Misalnya saja seperti salah satu cabang Warteg Kharisma Bahari di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan bisa mendapat omzet sampai Rp7 juta sehari di hari kerja dan Rp4 juta sehari di akhir pekan.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut