Wanita Terkaya di Tiongkok Ini Kehilangan Setengah Kekayaannya Karena Investasi Properti

0
311
Wanita Terkaya di Tiongkok

Yang Huiyan adalah salah satu wanita terkaya di Asia. Bahkan, Huiyan telah menjadi wanita paling kaya di Tiongkok sejak ia umur 25 tahun. Huiyan dikenal sebagai pengembang properti asal Tiongkok. Sebagian besar kekayaannya berasal dari kepemilikan sahamnya di Country Garden Holding Co. Berdasarkan data Forbes, Yang Huiyan memiliki 57% saham Country Garden Holding Co., yang mana sebagian besar dialihkan oleh sang ayah.

Country Garden Holding Co. merupakan perusahaan pengembang properti real estate yang berhasil menjadi perusahaan raksasa asal Tiongkok. Yang Huiyan menduduki posisi sebagai Co-Chairman di Country Garden Holding Co. Perusahaan ini mengembangkan dan memasarkan properti seperti apartemen mewah, vila, hingga gedung perkantoran. Bahkan, perusahaan ini juga beroperasi untuk renovasi gedung.

Imbas pandemi covid-19 mulai menggerogoti sektor properti Tiongkok. Banyak proyek properti terhenti dan pengembang developer terlibat kasus gagal bayar atau kekurangan dana untuk melanjutkan proyeknya. Krisis properti ini membuat pembeli rumah menghentikan pembayaran hipotek pada proyek. Di satu sisi, dalam 7 bulan terakhir, saham Yang Huiyan tersisa US$11,3M atau berkurang lebih dari setengah kekayaannya.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut