Transfer Uang Murah dengan 7 Aplikasi Ini!

1
175
Transfer Uang Murah dengan 7 Aplikasi Ini

Dalam bertransaksi kirim-mengirim uang antar bank, sebagai nasabah kita biasanya dikenakan tarif sebesar Rp6.500 per transaksi. Sebetulnya angka ini relatif kecil jika hanya dikeluarkan satu kali, namun bagaimana jika kita mentransfer berkali-kali dalam sebulan? Untuk menyiasati biaya transfer yang agak membebani ini, kita bisa menggunakan aplikasi transfer uang alternatif. Bahkan ada beberapa aplikasi yang tidak membebankan biaya sama sekali! Berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu pakai.

1. Flip

Aplikasi yang satu ini bisa digunakan secara gratis, tapa biaya admin. Aplikasi ini sudah disetujui Bank Indonesia sehingga terjamin keamanannya. Selain bisa transfer uang, kamu bisa juga membayar listrik, membeli pulsa, sampai tarik saldo dengan Flip.

2. Dana

Aplikasi Dana bisa digunakan untuk transfer antar bank tapa biaya admin dengan jatah gratis 10x transaksi. Jika kamu mentransfer di bawah nominal Rp50.000, atau di luar jatah gratis, kamu akan dikenakan biaya hanya Rp2.500 per transaksi.

3.OY! Indonesia

OY! juga banyak digunakan sebagai aplikasi transfer uang. OY! juga sudah disetujui oleh Bank Indonesia sehingga legal dan aman untuk digunakan.

4. OVO

Aplikasi transfer uang antar bank yang satu ini juga sudah populer di Indonesia. Biaya admin yang dikenakan hanya sebesar Rp2.500 untuk transfer. OVO terhubung dengan Grab yang membuat aplikasi ini makin dikenal khalayak.

5. GoPay

Selanjutnya, kamu bisa juga memanfaatkan GoPay untuk transfer dengan biaya murah, yaitu hanya Rp2.500. Fiturnya pun juga banyak, kamu bisa transfer, bayar dengan scan QR Code, plus terhubung dengan aplikasi Tokopedia.

6. Wise

Kalau kamu butuh transfer uang ke luar negeri dengan cepat, Wise bisa jadi pilihan yang menarik. Ketika kamu melakukan transfer uang, kamu akan dikenakan biaya tambahan, terlebih ketika kiriman uangnya menggunakan kurs yang berbeda.

7. Transfez

Aplikasi ini juga mendukung kamu untuk transfer ke luar negeri dengan mudah dan cepat. Selain kirim-mengirim uang, kamu juga bisa membeli hingga membayar tagihan.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut

1 COMMENT

Comments are closed.