Tips Meningkatkan Fleksibilitas Kognitif

1
169
Tips Meningkatkan Fleksibilitas Kognitif

Keterampilan fleksibilitas kognitif sangatlah berguna untuk memecahkan masalah kompleks yang kita hadapi setiap hari. Kemampuan ini tentu bisa kita asah dan tingkatkan dengan cara tertentu. Namun apa itu sebenarnya fleksibilitas kognitif? Fleksibilitas Kognitif mengacu pada kelincahan mental bagaimana kita dapat beradaptasi dengan lingkungan dan mengalihkan pemikiran di antara lebih dari satu pekerjaan.

Tidak hanya membantu kita untuk tetap adaptif dalam lingkungan yang berubah dengan cepat, memiliki fleksibilitas kognitif yang baik juga berguna dalam proses pemecahan masalah yang kompleks. Lalu bagaimana kita bisa meningkatkan kemampuan ini?

Terima Tantangan Baru

Dorong kreativitas dengan memaparkan diri kita pada tantangan dan pengalaman baru. Hal ini akan mendorong kita keluar dari zona nyaman dan membantu meningkatkan fleksibilitas yang kita miliki.

Kembangkan Jaringan

Kita tidak akan pernah tahu orang seperti apa yang akan kita temui di luar sana. Bertemu dengan orang yang berbeda dari latar belakang dan karakter akan membuka kesempatan kita mendapatkan ide dan perspektif baru.

Utamakan Kesehatan

Ingatlah bahwa pikiran dan tubuh kita membutuhkan waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri. Menjaga kesehatan membantu kita untuk tetap tenang pada akhirnya membantu fungsi otak kita.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut

1 COMMENT

Comments are closed.