Tips Efektif Iklan Dagangan Selama Bulan Ramadan

1
112
Tips Efektif Iklan Dagangan Selama Bulan Ramadan

Bulan Ramadan menjadi momen tepat bagi para pemilik usaha untuk bisa meningkatkan penghasilan jualannya. Salah satu caranya dengan mengiklankan produk yang dimiliki. Memasang iklan memang bisa menjadi salah satu jalan untuk mempromosikan produk dan meningkatkan penjualan. Bagaimana caranya agar iklan produk kita efektif dan bisa meningkatkan angka penjualan selama bulan Ramadan? Simak beberapa tips di bawah ini.

1. Sesuaikan dengan kebutuhan konsumen

Kamu harus cermat memperhatikan kebutuhan konsumen khususnya pada bulan Ramadan. Pastikan produk yang kamu iklankan relevan dengan kebutuhan market dan juga berguna untuk banyak orang.

2. Pastikan iklanmu sesuai

Supaya konsumen tidak kecewa, usahakan agar iklanmu sesuai dengan kondisi asli produkmu. Perhatikan narasi yang kamu tulis dan juga foto produknya, jangan sampai produk yang kamu iklankan menipu customer atau tidak sesuai dengan aslinya.

3. Jaga kualitas

Selain itu, jaga kualitas produkmu dengan menghindari menjual dan mengiklankan produk yang imitasi dengan kualitas yang kurang baik. Jual dan iklankan produk yang orisinil untuk menghindari resiko.

4. Pastikan produkmu aman

Terakhir ini yang paling penting. pastikan keamanan produk atau jasa yang kamu iklankan akan aman digunakan atau dikonsumsi calon konsumen. Kamu tentu tidak ingin mengambil resiko dan menanggung kerugian yang disebabkan oleh hal tersebut.

Itu dia beberapa tips beriklan yang efektif agar produkmu bisa mengalami peningkatan penjualan selama bulan Ramadan. Selamat mencoba!

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut