Tips Berbelanja di Tanggal Kembar Agar Tidak Boros!

1
150
Tips Berbelanja di Tanggal Kembar Agar Tidak Boros!

Memanfaatkan momen tanggal kembar untuk beli barang yang dibutuhkan sebetulnya sah-sah saja, karena kamu bisa menjadi lebih hemat dengan adanya diskon atau gratis ongkir. Tapi ingat jangan sampai kamu menjadi boros dengan membeli barang yang tidak dibutuhkan, ya. Sebelum berbelanja di tanggal kembar, pastikan kamu memperhatikan beberapa hal ini.

Beli Produk, Bukan Beli Harga

Ini yang harus ditanamkan di pikiran kita bahwa yang dibeli adalah produknya bukan momentum diskonnya. Belilah sesuatu yang memang dibutuhkan, jangan hanya karena ada flash sale kamu jadi tergiur untuk membeli.

Bangga Beli Barang Diskon

Kita biasanya mendapat kepuasan dan bangga karena berhasil membeli barang dengan harga diskon, tapi hal ini menjadi percuma ketika saldo rekening habis tak bersisa. Walaupun membeli barang diskon, kamu tetap harus membeli sesuai kemampuan.

Aji Mumpung

Banyak orang yang berpikir membeli barang karena kata-kata ‘mumpung promo’. Kita harus ingat bahwa ada 12 kali tanggal kembar setiap tahunnya, belum lagi promo hari raya, diskon akhir tahun, dan sebagainya. Kesempatan mendapatkan diskon sering kali bisa kamu temukan, jadi jangan takut ketinggalan. Jika tidak terlalu mendesak, kamu bisa membelinya nanti.

Pada akhirnya kita harus bisa lebih bijak dalam memanfaatkan promo di tanggal spesial. Ingat, kamu ingin memanfaatkan diskon, jangan sampai kamu yang dimanfaatkan diskon.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut

1 COMMENT

Comments are closed.