Tingkatkan Peluang Pendanaan, Akseleran Siapkan Fitur Terbaru

0
316
Akseleran_Article_Featured_Image_1366x768_peertopeerlending

Sobat Akseleran, peluang pendanaan di P2P Lending Akseleran akan semakin meningkat tahun ini. CEO dan Co-Founder Akseleran Ivan Tambunan pada ajang Lender Gathering Februari 2021 mengungkapkan, Akseleran sedang menyiapkan fitur baru untuk membuka peluang lebih banyak bagi pemberi pinjaman (lender) untuk mendanai kampanye-kampanye pinjaman dan memperoleh peminjam (borrower) yang berkualitas di platform P2P Lending Akseleran.

Fitur yang rencananya akan diluncurkan pada kuartal kedua 2021 ini, berkaitan dengan seamless supply chain financing. Akseleran akan bekerja sama dengan sejumlah corporate anchor dan vendor/supplier dari corporate anchor tersebut. Melalui fitur yang tengah disiapkan ini, corporate anchor akan merekomendasikan vendor maupun supplier-nya sebagai peminjam (borrower) Akseleran. 

Supplier tersebut akan memasukkan invoice mereka mereka melalui platform Akseleran untuk dikonfirmasi oleh corporate anchor. Apabila sudah terkonfirmasi, maka supplier yang menjadi partner corporate anchor tersebut dapat memperoleh pinjaman dari lender Akseleran. 

“Dengan cara ini nantinya kita akan lebih banyak dapat deal flow, lebih banyak volume. Sehingga para lender dapat memiliki lebih banyak kesempatan untuk melakukan pendanaan,” ungkap Ivan. 

Sebagai informasi, saat ini jumlah lender perorangan Akseleran telah mencapai lebih dari 150.000 tersebar dari Aceh hingga Papua, ditambah 14 institutional lender yang sudah bekerja sama dengan Akseleran.

“Akseleran mau buka akses lebih banyak lagi buat para pemberi dan penerima pinjaman, dengan tetap menjaga akses yang berkualitas. Kami mau Akseleran bertumbuh dan customer kami happy dengan layanan yang ada,” kata Ivan.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]